Peralihan Kepemimpinan, Nurul Fajria Terpilih Jadi Ketua Umum UKM Olahraga Proklamator Periode 2022/2023

Cawan WP: Ayu Wulandari
484

WAWASAN PROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Proklamator Universitas Bung Hatta, diputuskanlah Nurul Fajria sebagai ketua umum periode 2022/2023. Selain penetapan ketua umum baru, mubes ini bertujuan untuk membahas Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan hal lain kepengurusan sebelumnya pada 04 Juni 2022.

Nurul, sapaan akrabnya, mahasiswi Program Studi (Prodi) Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019. Nurul ikut bergabung di dalam UKM Olahraga Proklamator dari awal menginjak dunia perkuliahan hingga sekarang.

Nurul menjelaskan, ia bersama rekan-rekan akan mengedepankan integritas kepengurusan. Baginya, UKM Olahraga merupakan wadah bagi mahasiswa/i Universitas Bung Hatta yang dapat menampung minat dan bakat baik dalam bidang organisasi terkhusus olahraga.

“Kedepannya saya dan rekan-rekan akan mengutamakan integritas kepengurusan. Harapan saya, organisasi ini akan menjadi tempat menampung minat dan bakat mahasiswa terutama di bidang olahraga,” jelasnya.

Ketua Umum Demisioner, Jefri Riswar, berharap, ketua terpilih bisa amanah menjalankan tugas serta melanjutkan program wajib tahunan yang telah dirancang. Ia berharap, kedepannya UKM Olahraga Proklamator bisa mewadahi mahasiswa Universitas Bung Hatta untuk menggali potensi di bidang olahraga.

“Semoga ketua umum terpilih bisa mengembangkan program atau agenda tahunan yang sudah disusun sedemikian rupa. Besar harapan saya organisasi ini mampu membuat mahasiswa meraih prestasi di bidang olahraga sampai tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Salah satu anggota UKM Olahraga, Shadiq M.Kathin, mengungkapkan rasa syukur, sebab bisa sukses melaksanakan mubes yang tidak terlepas dari dukungan senior dan panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar. Ia juga berharap, untuk kepengurusan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat memajukan UKM Olahraga Proklamator dan dapat dikenal oleh masyarakat ramai.

“Sangat bersyukur bisa melaksanakan mubes ini dengan lancar tidak lupa ucapan terima kasih kepada senior dan panitia yang telah membantu menyukseskan acara ini. Harapan saya kedepannya kepengurusan baru bisa menjalankan tugasnya dengan cekatan,” ungkapnya.

Husni Yatun Aini Safitri, Anggota Muda UKM Olahraga Prokalamtor, memaparkan rasa bahagia yang ia alami karena bisa ikut berpartisipasi di dalam pelaksanaan mubes tahun ini. Terlaksananya mubes ini dapat melatih kepercayaan dirinya dalam mengutarakan pendapat serta menjalin kekompakan, saling kerja sama sehingga mempererat tali persaudaraan.

“Bahagia karena terlibat dalam kegiatan mubes ini. Adanya mubes ini memberikan saya pelajaran tentang kepemimpinan serta berbicara di depan banyak orang,” tutupnya.

Wawasan proklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

 

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Mahasiswa Fakultas Hukum Adakan Kunjungan ke LPKA untuk Berikan Keterampilan pada Warga Binaan
Mubes UKM Diving Proklamator Tetapkan Wina Asfina Jadi Ketua Terpilih Periode 2022/2023

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Mahasiswa Fakultas Hukum Adakan Kunjungan ke LPKA untuk Berikan Keterampilan pada Warga Binaan
Mubes UKM Diving Proklamator Tetapkan Wina Asfina Jadi Ketua Terpilih Periode 2022/2023
Menu