Mubes UKM Diving Proklamator Tetapkan Wina Asfina Jadi Ketua Terpilih Periode 2022/2023

Cawan WP: Ayu Wulandari
299

WAWASAN PROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Diving Proklamator Universitas Bung Hatta, terpilihlah Wina Asfina sebagai ketua periode 2022/2023. Selain pemilihan ketua baru, kegiatan ini juga membahas tata tertib (tatib), Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya, Sabtu (04/06/2022).

Wina panggilan akrabnya, mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) angkatan 2019. Wina bergabung dengan UKM Diving Proklamator sejak ia memasuki dunia perkuliahan.

Wina memaparkan, kedepannya ia dan jajarannya akan bersama-sama mencapai tujuan serta memungkinkan para anggota memenuhi kebutuhan fasilitator dalam menyelesaikan suatu konflik. Ia berharap, UKM Diving Proklamator lebih aktif dan produktif lagi.

“Bersama dengan jajaran saya akan berusaha mencapai tujuan. Semoga UKM Diving Proklamator bisa membentuk saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan semua anggota bisa berproses di dalam lingkungan maupun luar kampus,” papanya.

Ketua Demisioner, Doval Armiles, berharap, untuk ketua yang terpilih bisa memimpin organisasi ini menjadi UKM yang lebih baik lagi kedepannya. Lebih lanjut, ia menambahkan, kepengurusan yang baru bisa meningkatkan prestasi dan membanggakan nama UKM Diving Proklamator.

“Selamat kepada ketua terpilih. Semoga kepengurusan baru ini bisa membuat organisasi lebih maju lagi dan mengembangkannya untuk mencapai berbagai prestasi,” harapnya.

Rabiah Al Adawiyah, salah satu anggota muda mengungkapkan, diadakannya mubes ini memberi dampak positif bagi anggota Diving Proklamator. Ia berharap, untuk kepengurusan selanjutnya bisa amanah menjalankan kewajiban yang telah diberikan serta melaksanakan visi dan misi semaksimal mungkin.

“Terlaksananya mubes tahun ini memberikan pelajaran yang sangat berarti bagi para anggota. Harapan saya, kedepannya kepengurusan bisa amanah dalam menjalankan kewajiban serta merealisasikan visi dan misi sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Seiring dengan Rabiah, Taufiqul Hadi, memaparkan, rasa bangga dan syukur dapat ikut serta dalam kegiatan Mubes UKM Diving Proklamator, karena meningkatkan rasa percaya diri dan jiwa saling menghormati kepada siapapun. Ia juga berpesan untuk dapat mengambil bagian dan ikut berpartisipasi dalam organisasi yang membentuk pemimpin bijak di masa akan datang.

“Sangat bangga dan bersyukur bisa ikut berpartisipasi pada mubes tahun ini. Terlaksananya kegiatan ini membuat saya lebih percaya diri dalam berorganisasi, serta ikut mengambil bagian di dalam organisasi karena dapat membentuk pengurus yang bijak kedepannya,” tutupnya.

Wawasan proklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Peralihan Kepemimpinan, Nurul Fajria Terpilih Jadi Ketua Umum UKM Olahraga Proklamator Periode 2022/2023
Regenerasi Kepemimpinan, Pengurus UKM Olahraga Proklamator Siap Lengser

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Peralihan Kepemimpinan, Nurul Fajria Terpilih Jadi Ketua Umum UKM Olahraga Proklamator Periode 2022/2023
Regenerasi Kepemimpinan, Pengurus UKM Olahraga Proklamator Siap Lengser
Menu