MMMJ-TRKJ Pertama Putuskan Hagus Hermanto Jadi Kahim Terpilih Periode 2022/2023

Cawan WP: M. Yusuf Pakpahan
1,247

WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (HMMJ-TRKJ) Fakultas Teknologi Industri (FTI) menyelenggarakan Musyawarah Masyarakat Mahasiswa Jurusan (MMMJ) untuk pertama kalinya. Kegiatan digelar di Gedung B 2.5 Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Selasa (31/05/2022).

Acara ini mengusung tema Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan yang Bermoral dan Berintegritas Tinggi Demi Mewujudkan HMMJ-TRKJ yang Unggul. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemilihan sekaligus penetapan Ketua Himpunan (Kahim) baru Jurusan TRKJ periode 2022/2023. MMMJ dihadiri oleh perwakilan lembaga selingkup FTI.

Ketua Pelaksana (KP) sekaligus kahim terpilih, Hagus Hermanto, menjelaskan, ia ingin menguatkan ikatan kekeluargaan HMMJ-TRKJ yang lebih solid dan bermoral. Selain itu, ia juga ingin membangun akademik masyarakatnya yang dalam penerapannya dengan belajar bersama.

“Kedepan, saya ingin mengokohkan kekeluargaan HMMJ-TRKJ agar lebih kompak. Untuk membangun akademik Jurusan TRKJ, saya ingin menerapkan konsep belajar bersama,” jelasnya.

Kahim periode sebelumnya, Putri Ramadina Daulay, berharap, kahim barudapat membawa perubahan lebih baik. Di samping itu, ia juga berpesan, kahim terpilih bisa menjalankan Program Kerja (Proker) yang sudah dirancang.

“Semoga kahim terpilih bisa menjadikan HMMJ-TRKJ jauh lebih baik dari periode sebelumnya.  Juga, proker yang disampaikan kahim baru periode 2022/2023 bisa terwujud,” harapnya.

Nilam Darma Taksiah, salah satu peserta sidang, angkatan 2020, berharap, semoga pengurus HMMJ-TRKJ periode 2022/2023 yang terpilih nanti bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ia turut menambahkan, untuk pengurus nanti dapat mengayomi masyarakatnya dengan baik.

“MMMJ-TRKJ ini sangat berkesan untuk saya. Semoga pengurus yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik serta bisa mengayomi masyarakat TRKJ,” pungkasnya.

Senada dengan Nilam, peserta sidang lainnya, Sepri Jamal, angkatan 2021, menyampaikan, kedepannya , kahim baru bisa menjadikan Jurusan TRKJ lebih terdepan. Ia menambahkan, pengurus baru dapat membawa TRKJ lebih mapan di bidangnya.

“Semoga kahim terpilih bisa  memajukan Jurusan TRKJ lebih baik lagi. Kedepannya, semoga bisa menjadikan TRKJ mapan dalam bidangnya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Kurnia Ananda Terpilih Jadi Ketua Himpunan Teknik Kimia Periode 2022/2023
Promosikan UMKM, HMJ Manajemen Gelar Manajemen Expo V

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Kurnia Ananda Terpilih Jadi Ketua Himpunan Teknik Kimia Periode 2022/2023
Promosikan UMKM, HMJ Manajemen Gelar Manajemen Expo V
Menu