Delapan Orang Pengurus UKPM-WP Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

Cawan WP: Shenia Rohmah
547

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) secara resmi melantik delapan anggota kepengurusan baru untuk periode 2022/2023. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Sidang, Pascasarjana, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (27/05/2022).

Acara ini dihadiri oleh Miko Kamal, Ph. D, Pembina UKPM-WP, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Kota Padang, dan perwakilan dari lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

Nada Salsabila, Ketua Pelaksana (KP), menjelaskan, setelah diadakan Musyawarah Besar (Mubes), terpilihlah Febry Rahayu sebagai Pimpinan Umum (PU) periode 2022/2023. Ia berharap, PU beserta jajarannya bisa membawa UKPM-WP menjadi yangterdepan.

“Menurut hasil mubes , maka terpilihlah saudari Febry Rahayu menjadi PU periode 2022/2023. Semoga setelah terpilihnya PU beserta kepengurusan baru ini bisa memajukan UKPM-WP menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

PU Demisioner, Rizal Syahyudi, berharap, kepengurusan baru dapat mengemban amanah dengan baik. Menurutnya, hal tersebut dapat diwujudkan dengan menciptakan karya jurnalistik yang dikenal oleh kalangan Pers Mahasiswa (Persma) di seluruh Indonesia.

“Selamat kepada kepengurusan baru, atas amanah yang dipikul satu tahun kedepan. Semoga dapat melahirkan karya-karya jurnalistik yang bisa dikenal oleh Persma di seluruh nusantara,” harapnya.

Febry, mengatakan, pelantikan ini merupakan hal yang diamanatkan untuk memajukan UKPM-WP. Ia turut berterima kasih kepada rekan-rekannya yang bersedia berdiri bersamanya untuk periode satu tahun kedepan.

“Hari ini merupakan pelantikan kepengurusan periode 2022/2023, dimana hal baru bagi kita untuk mengemban amanah dan kepercayaan guna memajukan UKPM-WP. Terima kasih kepada rekan-rekan saya yang telah bersedia bergabung dalam kepengurusan kali ini untuk berdiri bersama selama satu periode selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Miko, mengatakan, dalam tradisi kepengurusan organisasi, hal tersebut dibebankan kepada pengurus baru. Ia berharap, apa yang sudah ditinggalkan kepengurusan sebelumnya dapat dikembangkan dengan baik.

“Harapan kedepannya, apa yang sudah ditinggalakan oleh kepengurusan lama dapat disempurnakan sekarang. Memang, tradisi harus tetap dijalankan dengan meningkatkannya dengan lebih baik,” tuturnya.

Salah satu peserta yang hadir dalam pelantikan ini, Ghaffar Randi dari LPM Suara Kampus, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, memberikan pesan untuk kepengurusan baru. Ia berpesan, dengan inovasi kedepan yang lebih baik akan membawa UKPM-WP lebih dikenal di Sumatera Barat (Sumbar).

“Untuk kepengurusan yang baru, semoga bisa maksimalkan dalam mengurus organisasinya. Kedepannya, semoga dengan kepengurusan yang baru bisa menjadi langkah awal untuk membawa UKPM-WP lebih terkenal di Sumbar,” ungkapnya.

Sintiya Julisa, peserta dari Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (BEMM-FIB), menuturkan, kepengurusan yang dilantik dapat memberikan informasi seluas-luasnya. Ia juga berharap, kepengurusan baru dapat melaksanakan amanah dengan baik.

“Semoga kepengurusan selanjutnya dapat memberikan informasi yang dapat menjangkau seluruh masyarakat kampus. Semoga dapat memikul amanah dan mempertanggungjawabkannya dengan baik,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Prodi Sastra Jepang Berangkatkan Delapan Mahasiswa  untuk Magang ke Negeri Sakura
KPUM Gelar Bedah Visi Misi Calon Tunggal Ketua HMMPS-PGSD

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Prodi Sastra Jepang Berangkatkan Delapan Mahasiswa  untuk Magang ke Negeri Sakura
KPUM Gelar Bedah Visi Misi Calon Tunggal Ketua HMMPS-PGSD
Menu