Kepengurusan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

Cawan WP : Tari Gusti Rahayu
195

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator secara resmi melantik 15 orang kepengurusan periode 2022/2023. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balairung Caraka, Gedung B, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (08/04/2022).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z. Latif, Kepala Markas PMI Padang, Rika Medi, Wakil Rektor (WR) III, Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM., Pembina UKM-KSR PMI, Suamperi, S.H.,M.H., UKM KSR-PMI se-Kota Padang dan perwakilan dari lembaga selingkup Unversitas Bung Hatta.

Hidayat, menjelaskan, UKM merupakan tempat membina bakat mahasiswa, dimana masing-masing harus saling bersinergi. Ia juga berharap, kepengurusan yang baru lebih baik dari sebelumnya dan membangun hubungan baik dengan lembaga selingkup universitas.

“UKM merupakan wadah untuk membina bakat mahasiswa yang harus saling bersinergi antar satu dengan lembaga lainnya. Harapan saya tentunya kepengurusan sekarang bisa lebih maju lagi dan menjalin hubungan baik dengan lembaga selingkup kampus,” jelasnya.

Suamperi, memaparkan, kerja sama PMI Kota Padang dengan UKM KSR-PMI Universitas Bung Hatta sudah terjalin intens. Ia juga berpesan, kepengurusan baru harus tetap menjalin silaturahmi dan mempertahankan Program Kerja (proker) yang baik di kepemimpinan sebelumnya, serta berinovasi sesuai perkembangan zaman.

“Untuk kepengurusan 2022/2023 ,jangan diputus silahturahmi internal maupun eksternal. Pertahankan proker yang baik, semoga terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman  demi kelangsungan roda organisasi,” paparnya.

Komandan Demisioner, Rudy Agustian, menjelaskan, kepengurusan yang dilantik dapat melanjutkan proker yang telah dilaksanakan di kepengurusan sebelumnya dan bisa terus berinovasi dan mengembangkan hal yang sudah dipelajari. Ia turut berharap, kepengurusan baru dapat menjalankan amanat yang diberikan dan bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga bisa menjalankan, meningkatkan, berinovasi dan dapat mempelajari, mengembangkan yang sudah dilakukan sebelumnya untuk UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator. Semoga kepengurusan baru dapat amanah dalam mengemban tugasnya,” jelasnya.

Patupa Siahaan, komandan periode 2022/2023, berharap, kepengurusan yang baru dapat melanjutkan proker kepengurusan sebelumnya. Ia menambahkan, kepengurusannya akan menjalankan program wajib biasanya serta menambah proker yang bermanfaat bagi masyarakat dan menjalin hubungan baik antar lembaga selingkup universitas.

“Semoga kami dapat melanjutkan proker sebelumnya, menambah progam bermanfaat untuk masyarakat. Kedepannya kami akan menjalin hubungan selingkup lembaga di universitas dengan lebih baik lagi,” harapnya.

Cillia Yumaiza, Kepala Divisi (Kadiv) Organisasi UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, menuturkan, kepengurusan yang sekarang dapat amanah dan bisa menjalankan proker yang telah diberikan. Ia berharap, kedepannya kepengurusan baru tetap menjaga kekompakan serta lebih terjalin silaturahmi antar lembaga selingkup universitas.

“Semoga kepengurusan baru dapat amanah menjalankan proker nantinya. Kedepannya, semoga bisa menjaga kekompakan dan semakin mendekatkan diri kepada lembaga selingkup universitas”, tuturnya.

Sekretaris Umum UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, Rendi Fatria Yusra, berkesan, senang karena acara ini dihadiri banyak pihak. Ia juga menambahkan kepengurusan yang baru bisa menjalankan amanah yang telah diberikan serta dapat menjalin kerja sama selingkup universitas.

“Senang karena pelantikan ini banyak dihadiri berbagai pihak, baik selingkup universitas maupun eksternal. Semoga kepengurusan sekarang bisa tetap kompak dan semangat, juga  amanah serta menjalin kerja sama yang baik,” tutupnya.

Wawasanproklamtor.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Tips Membeli Peralatan Bullet Journal
Dialog Dini Hari

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Tips Membeli Peralatan Bullet Journal
Dialog Dini Hari
Menu