Febry Rahayu Terpilih Jadi Pimpinan Umum UKPM-WP Periode 2022/2023

Fidi WP
232

WAWASAN PROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP), ditetapkanlah Febry Rahayu sebagai Pimpinan Umum (PU) terpilih periode 2022/2023. Selain memilih PU, mubes juga membahas draf agenda, tata tertib, Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan periode sebelumnya, Sabtu (26/03/2022).

Febry, sapaaan akrabnya, berasal dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) angkatan 2019. Ia sudah bergabung dengan UKPM-WP dari awal memasuki jenjang perkuliahan hingga kini.

Febry dalam sambutan pertamanya menyampaikan, kepercayaan rekan-rekan seperjuangannya membuat ia bisa terpilih menjadi PU periode 2022/2023. Ia berharap, di kepengurusannya bisa menjalankan Program Kerja (Proker) yang akan ditetapkan nantinya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini. Semoga kepengurusan yang akan terbentuk nanti dapat bekerja sama dengan baik guna melaksanakan proker untuk memajukan UKPM-WP,” ucapnya.

PU Demisioner, Rizal Syahyudi berharap, PU terpilih bisa menjalankan prokernya dengan baik dan menyempurnakan roda kepengurusan kedepannya. Ia juga berharap, kepengurusan baru bisa mengharumkan nama UKPM-WP.

“Selamat kepada PU terpilih, semoga bisa mengemban amanah dan menjalankan kepengurusan baru yang lebih baik. Besar harapan saya untuk kepengurusan baru bisa berkiprah hingga ke luar kampus,” harapnya.

M.Harry Frizky, salah satu crew UKPM-WP mengatakan, mubes kali ini berjalan dengan lancar. Harry berharap, untuk PU terpilih bisa melanjutkan estafet kepengurusan dengan optimal.

“Mubes tahun ini berjalan dengan lancar, meskipun ada sedikit kendala namun hal tersebut tidak menjadi hambatan. Kedepannya, saya harap untuk PU beserta kepengurusannya bisa memaksimalkan lagi estafet kepengurusannya,” papar Harry.

Senada dengan Harry, Cici Aulia Darma, crew UKPM-WP lainnya mengutarakan, mubes tahun ini berjalan dengan cepat dan lancar. Ia berpesan, kepengurusan baru harus bisa membawa UKPM-WP lebih baik kedepannya.

“Pelaksanaan mubes tahun ini lebih cepat berakhir dari waktu awal yang sudah ditetapkan. Harapan saya, semoga kepengursan baru bisa membawa UKPM-WP menjadi jauh lebih baik,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Sepi
Gaduh

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Sepi
Gaduh
Menu