Pererat Tali Silaturahmi, HMMPS-Saje Laksanakan Undokai

Ayu Wulandari
327
Rizal setiawan
Pererat Tali Silaturahmi | https://www.timesindonesia.co.id/

WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Sastra Jepang (HMMPS-Saje) mengadakan perayaan olahraga atau Undokai. Kegiatan ini berlangsung di Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan ini diadakan untuk menjaga tali silaturahmi antar mahasiswa Saje. Adapun berbagai macam perlombaan yang diadakan seperti, tenis meja, lari estafet, kaki 3, lompat karung, ikat kepala, dan lomba makan kerupuk. Acara ini diikuti oleh angkatan 2019, 2020, dan 2021.

Ketua HMMPS-Saje, Farhan Syauqi, menjelaskan, Undokai sudah dilangsungkan turun temurun oleh Prodi Saje.  Ia menambahkan, persiapan sudah dilakukan semaksimal mungkin dan tidak ada kendala yang berarti.

Undokai merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Prodi Saje. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik agar acara dapat berjalan lancar, sehingga tidak terdapat kendala yang berarti,”jelas Farhan.

Rizki Febriansyah, salah satu Mahasiswa Prodi Sastra Jepang angkatan 2019, memaparkan, kedepannya Prodi Saje sering melaksankan kegiatan seperti ini. Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Harapan saya Prodi Saje harus lebih sering lagi membuat acara seperti ini. Karena kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan satu dengan yang lainnya,”papar Rizki.

Mahasiswa Prodi Saje angkatan 2020, Fahraensyah Joel mengungkapkan, kesan yang ia rasakan setelah mengikuti kegiatan ini. Ia mengaku sangat senang dan berkesan karena bisa bertemu dengan senior dan junior juga dapat berlomba secara sportif guna menjalin hubungan yang erat.

“Kegiatan ini dapat membuat saya bertemu dengan senior dan junior serta dapat belomba dengan sangat menyenangkan. Hal tersebut membuat kekompakan dan hubungan yang baik,” ungkapnya.

Senada dengan Fahraen, Defy Aulia Martiza, Mahasiswa Prodi Saje angkatan 2021 mengutarakan, kegiatan seperti ini merupakan hal yang baru baginya. Ia sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini yang dapat berkomunikasi baik dengan senior yang mengutamakan kekeluargaan.

“Acara ini merupakan hal baru bagi saya. Sangat senang karena bisa turut andil dalam kegiatan ini. Dengan acara ini saya juga dapat bertemu dengan senior,”tutup Defy.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Privilege di Tengah Masyarakat
Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa, GenBI Sumatera Barat Komisariat Universitas Bung Hatta Adakan Digital Marketing

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Privilege di Tengah Masyarakat
Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa, GenBI Sumatera Barat Komisariat Universitas Bung Hatta Adakan Digital Marketing
Menu