Universitas Bung Hatta Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020

Dian WP
985

WAWASAN PROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta  kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 yang dapat diakses 24 jam melalui online. Penerimaan mahasiswa baru di Universitas Bung Hatta dilakasanakan melalui seleksi nilai dari nilai rata-rata rapor semester satu hingga lima dan berdasarkan hasil nilai Ujian Nasional (UN).

Sesuai dengan misi menjadi universitas unggul dan bermartabat menuju kelas dunia, proses pendidikan di Universitas Bung Hatta tidak hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga peningkatan kecakapan bahasa Inggris, Teknologi Informasi, dan menerapkan Bung Hattaisme dalam setiap proses pembelajaran. Berikut tata cara pendaftaran jalur reguler:

  1. Pelamar mengajukan pembelian formulir dengan menekan tombol “Beli Formulir” yang berada di bawah ini
  2. Pelamar mendapatkan username dan password yang belum diaktifkan, termasuk nomor rekening virtual BNI 46 untuk melakukan pembayaran.
  3. Pelamar membayar uang pendaftaran Rp 250.000,- (untuk S1/D3) dan Rp 350.000,- (untuk S2) melalui ATM / Mobile Banking / Internet Banking atau melalui teller terdekat.
  4. Pelamar login di http://spmb.bunghatta.ac.id menggunakan username dan password yang diberikan pada saat pengajuan formulir, kemudian melengkapi formulir pendaftaran.
  5. Hasil seleksi dapat dilihat secara online di laman http://bunghatta.ac.id atau langsung ke Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta Jl. Sumatra Ulak Karang Padang.

Universitas Bung Hatta terdapat delapan fakultas yang terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), dan Fakultas Teknologi Industri (FTI). Universitas Bung Hatta juga terdapat program Pasca Sarjana yang terdiri dari jurusan Sumber Daya Perairan Pesisir dan Kelautan, Manajemen, Teknik Sipil, Hukum, Arsitektur, dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

WawasanProklamator.com JauhLebihDekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

How I Improved: A Good Story Made Me A Better Salesperson
Events Tip: Shake It Up

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

How I Improved: A Good Story Made Me A Better Salesperson
Events Tip: Shake It Up
Menu