BUNG HATTA MUDA

2012-09-17 12:59:07

Farel, Pesulap Muda Bung Hatta

Minggu, 16 September 2012

WAWASAN PROKLAMATOR,- Ricky Surya atau biasa di panggil dengan sebutan Farel D'LUSIO adalah seorang sosok lelaki kelahiran Lubuk Alung, 5 Juli 1993 yang mempunyai keinginan belajar sulap sangat tinggi sejak ia masih kecil. Keinginan ini lah yang selalu mendorongnya agar ia ingin selalu bisa mempelajari semua jenis sulap. Menurutnya, sulap adalah apa yang anda lihat mungkin dimata anda...

2012-01-24 20:54:42

Rumah Bambu Rendy, Inovasi Rumah Aman Gempa

Selasa, 24 Januari 2012

WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat khususnya Kota Padang, kini menjadi daerah yang rawan bencana Gempa dan akibat gempa tersebut banyak gedung-gedung di kota ini yang belum masuk dalam kategori rumah yang tahan akan goncangan gempa. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Padang serta Provinsi Sumatera Barat merencanakan pembuatan bangunan yang tahan akan gempa.Sebuah Lembaga LSM taraf...

2011-10-04 05:58:29

Zhu, Mahasiswa UBH Lolos Lomba Foto Kebudayaan Nasional

Selasa, 04 Oktober 2011

WAWASAN PROKLAMATOR,- Satu prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) dalam ajang Lomba Foto Kebudayaan Nasional 2011 yaitu, Zulkifli mahasiswa dari jurusan manajemen UBH yang masuk ke dalam 10 nominasi foto katagori mahasiswa.Lomba ini diadakan oleh Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Nilai Budaya Seni dan Film, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata...

Semarak 19 Cabang Krida FKIP

Jumat, 14 Juni 2013 | 22:03:05 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Penutupan krida Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) angkatan 2012 Universitas Bung Hatta (UBH) berlangsung semarak bertempat di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus I UBH. Jumat (14/06/2013).

Pada acara ini, para peserta berantusias untuk menampilkan bakatnya berdasarkan 19 cabang kegiatan yang terdapat di dalam krida. Penampilan pertama diawali dengan pembacaan puisi yang bertema "Guru dan Ibu" oleh mahasiswa Pendidikan Matematika (Pmat) dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Selanjutnya Jarimatika atau menghitung dengan jari dan Photo Shop yang menampilkan cara mengedipkan mata orang yang terdapat dalam sebuah foto.

Acara bertambah riuh ketika penampilan drama, salah satu drama berjudul "Kunang-Kunang" yang bercerita tentang kematian seorang ayah yang memberikan kunang-kunang kepada anaknya yang sangat dikasihinya.

Berlanjut pada penampilan English Debate yang menimbulkan suasana cukup menegangkan yang mendebatkan tentang artis free sex dan pecandu narkoba dengan kedua kelompok yang bersikukuh mempertahankan pendapatnya dengan bahasa Inggris yang fasih.

Pada Biokreatif oleh mahasiswa Pendidikan Biologi (Pbio) menampilkan tentang prosedur pembuatan Herbarium, yaitu pengawetan tumbuhan dan prosedur pembuatan Nata De Coco.

Selain itu, dalam penutupan krida ini juga ada penampilan Pidato, Musikalisasi Puisi, Solo Song, Vocal Group, Dance, Macromedia Flash, Corel Draw, Solo Dance, Modeling, dan Master of Ceremonies (MC/ Pembawa Acara).

Penutupan krida diakhir acara dengan pemilihan panitia krida yang terdiri dari empat kategori yaitu terbaik, terfavorit, tereksis, dan terganas.

(Cawan WP: Fitria Ningsih)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar