Penerimaan Mahasiswa Baru
BUNG HATTA MUDA

2012-09-17 12:59:07

Farel, Pesulap Muda Bung Hatta

Minggu, 16 September 2012

WAWASAN PROKLAMATOR,- Ricky Surya atau biasa di panggil dengan sebutan Farel D'LUSIO adalah seorang sosok lelaki kelahiran Lubuk Alung, 5 Juli 1993 yang mempunyai keinginan belajar sulap sangat tinggi sejak ia masih kecil. Keinginan ini lah yang selalu mendorongnya agar ia ingin selalu bisa mempelajari semua jenis sulap. Menurutnya, sulap adalah apa yang anda lihat mungkin dimata anda...

2012-01-24 20:54:42

Rumah Bambu Rendy, Inovasi Rumah Aman Gempa

Selasa, 24 Januari 2012

WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat khususnya Kota Padang, kini menjadi daerah yang rawan bencana Gempa dan akibat gempa tersebut banyak gedung-gedung di kota ini yang belum masuk dalam kategori rumah yang tahan akan goncangan gempa. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Padang serta Provinsi Sumatera Barat merencanakan pembuatan bangunan yang tahan akan gempa.Sebuah Lembaga LSM taraf...

2011-10-04 05:58:29

Zhu, Mahasiswa UBH Lolos Lomba Foto Kebudayaan Nasional

Selasa, 04 Oktober 2011

WAWASAN PROKLAMATOR,- Satu prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) dalam ajang Lomba Foto Kebudayaan Nasional 2011 yaitu, Zulkifli mahasiswa dari jurusan manajemen UBH yang masuk ke dalam 10 nominasi foto katagori mahasiswa.Lomba ini diadakan oleh Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Nilai Budaya Seni dan Film, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata...

Rektor UBH Lantik 9 Pejabat Struktural FTSP dan FTI

Selasa, 16 April 2013 | 19:53:31 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Rektor Universitas Bung Hatta (UBH) Prof. Dr .Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA melantik 9 pejabat struktural kampus di Ruang sidang Rektor, Gedung E Rektorat Kampus I UBH, Selasa (16/04/2013).

Pejabat struktural yang dilantik berupa ketua jurusan atau program studi dan sekeretaris jurusan atau program studi dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaa (FTSP) serta Fakultas Teknologi Industri (FTI).

Dari FTSP yang dilantik yaitu Ir. Elfrida Agus,MT sebagai ketua jurusan Teknik Arsitektur, Ir. Taufik, MT sebagai ketua jurusan Teknik Sipil, Fidel Miro, SE, MT sebagai ketua jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota dan Dr. Zulherman,ST, MT sebagai ketua jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Sedangkan Rahmat, ST, MT sebagai Sekretaris jurusan Teknik Sipil.

Sementara untuk pejabat struktural FTI yang dilantik adalah Mirzazoni, ST, MT sebagai sekretaris jurusan Teknik Elektro, Burmawi, ST, MSi sebagai sekretaris jurusan Teknik Mesin, Dessi Mufti,ST, MT sebagai sekretaris jurusan Teknik Industri dan Dr. Maria Ulfah, ST, MT sebagai sekretaris jursan Teknik Kimia.

Rektor UBH dalam sambutanya mengatakan  penggantian pejabat struktural di lingkungan UBH merupakan hal yang biasa. "Namun yang lebih penting dari peristiwa pergantian ini, adalah untuk lebih meningkatkan gerak UBH untuk mencapai yang lebih baik," ujarnya.

(Ubay WP/Indrawadi-Humas UBH)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar