Rektor UBH Lantik 9 Pejabat Struktural FTSP dan FTI

Selasa, 16 April 2013 | 19:53:31 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Rektor Universitas Bung Hatta (UBH) Prof. Dr .Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA melantik 9 pejabat struktural kampus di Ruang sidang Rektor, Gedung E Rektorat Kampus I UBH, Selasa (16/04/2013).

Pejabat struktural yang dilantik berupa ketua jurusan atau program studi dan sekeretaris jurusan atau program studi dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaa (FTSP) serta Fakultas Teknologi Industri (FTI).

Dari FTSP yang dilantik yaitu Ir. Elfrida Agus,MT sebagai ketua jurusan Teknik Arsitektur, Ir. Taufik, MT sebagai ketua jurusan Teknik Sipil, Fidel Miro, SE, MT sebagai ketua jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota dan Dr. Zulherman,ST, MT sebagai ketua jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Sedangkan Rahmat, ST, MT sebagai Sekretaris jurusan Teknik Sipil.

Sementara untuk pejabat struktural FTI yang dilantik adalah Mirzazoni, ST, MT sebagai sekretaris jurusan Teknik Elektro, Burmawi, ST, MSi sebagai sekretaris jurusan Teknik Mesin, Dessi Mufti,ST, MT sebagai sekretaris jurusan Teknik Industri dan Dr. Maria Ulfah, ST, MT sebagai sekretaris jursan Teknik Kimia.

Rektor UBH dalam sambutanya mengatakan  penggantian pejabat struktural di lingkungan UBH merupakan hal yang biasa. "Namun yang lebih penting dari peristiwa pergantian ini, adalah untuk lebih meningkatkan gerak UBH untuk mencapai yang lebih baik," ujarnya.

(Ubay WP/Indrawadi-Humas UBH)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar