BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Memperingati Hari Tani, Ratusan Mahasiswa Menggelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

Kamis, 24 September 2020 | 18:56:06 WIB Share
Memperingati Hari Tani, Ratusan Mahasiswa Menggelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

WAWASAN PROKLAMATOR,- Ratusan mahasiswa yang berasal dari berbagai PerguruanTinggi (PT) di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Gubernur Sumbar, pada Kamis (24/9/2020).

Aksi tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional yang jatuh pada hari ini. Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Sumatera Barat (Bem SB) datang dengan membawa beberapa tuntutan yang salah satunya menuntut kesejahteraan para petani.

Arif Zulpriansyah selaku Koordinator Lapangan menuturan bahwa akan ada gerakan selanjutnya dengan memberikan surat audiensi dengan Gubernur Sumatera Barat.

"Jajaran Gubernur sudah menyatakan akan membantu dalam proses birokrasi untukmengadakan audiensi terbuka, nantinya surat itu akan segera kita ajukan, namun bila tidak juga mendapatkan kejelasan kita akan kembali melakukan aksi," tutur Arif.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Alwi Haskar dengan menggunakan pengeras suara mengimbau agar mahasiswa tetap berada di luar pekarangan.

"Silakan di luar pagar. Silakan orasi, tidak boleh masuk ke dalam," tuturnya.

Aksi demonstrasi diakhiri dengan penyegelan kantor gubernur dengan menggunakan spanduk yang bertuliskan "Gubernur Sumbar Bolos", setelah melakukan penyegelan kantor Gubernur, masa aksi membubarkan diri.

Leo WP

WawasanProklamator.com jauhlebihdekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar