BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Untuk Pertama Kali, Kongres Mahasiswa UBH Dihelat Secara Virtual

Minggu, 30 Agustus 2020 | 04:22:53 WIB Share
Untuk Pertama Kali, Kongres Mahasiswa UBH Dihelat Secara Virtual

Tangkapan Layar Prosesi Pelaksanaan Kongres Via Aplikasi Zoom.

WAWASAN PROKLAMATOR,- Masyarakat mahasiswa Universitas Bung Hatta menggelar kongres kesebelas secara virtual, Kongres kali merupakan forum tertinggi dan mengevaluasi laporan pertanggung jawaban Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU) dan Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU), pada Minggu (30/8/2020).

Kongres mahasiswa tersebut merupakan kegiatan dalam menetapkan garis besar peraturan-peraturan organisasi mahasiswa yang ada di Universitas Bung Hatta, disamping itu kongres ini sebagai rangkaian dalam prosesi pemilihan Penanggung Jawab Sementara (PJS) BEMMU dan DPMMU.

Dikarenakan tidak didapatnya izin dari pihak kampus untuk mengadakan kongres secara tatap muka, dengan itu kongres mahasiswa ke XI tahun ini dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting, dan renacananya akan berlangsung selama satu hari dengan dibagi dalam beberapa rangkaian kegiatan.

Meldi Romadhoni Ketua DPMMU mengatakan dalam situasi pandemi kegiatan ini menjadi sesuatu yang baru bagi dirinya beserta jajaran pengurus, dengan begitu kegiatan ini tidak mengurangi maknanya. "Meskipun pertama kali kegiatan kongres mahasiswa ini dilaksanakan secara virtual, namun tidak akan menghilangkan ke sakralan dan semangat selam proses kegiatan" ujarMeldi.

Sementara itu Dr. Hidayat Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan menyampaikan apresiasinya kepada pengurus lembaga selingkungan dan panitita pelaksana kongres ke XI, walaupun dimasa pandemi, mahasiswa masih bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan mahasiswa dan kampus.


"Saya apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, semoga keputusan kongres bisa membawa peningkatan yang baik kedepannya" pungkas Dr. Hidayat.

Ia mengharapkan dengan dilangsungkannya kongres mahasiswa pada tahun tidak mengurangi kekhidmatan dan melahirkan pemimpin baru dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan kedepannya, agar proses kaderisasi tidak kembali terhambat.

Kongres XI tahun 2020 tersebut secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Bung Hatta yang diwakilkan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Hidayat, S.T, M.T.


Leo WP

WawasanProklamator.com  Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar