BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

HMMPS Pindo Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 | 15:04:19 WIB Share
HMMPS PINDO Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

WAWASAN PROKLAMATOR,- Dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat, Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HMMPS PINDO) salurkan bantuan kepada masyarakat dan panti asuhan di bulan Ramadan, Kamis (21/5/2020).

Koordinator Semarak Sedekah Bersama HMMPS PINDO, Lia Putri, mengatakan Kegiatan yang diadakan merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian mahasiswa kepada masyarakat khususnya dalam masa pandemi saat ini, sehingga banyak masyarakat yang terkena dampaknya dan kesulitan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dikarenakan COVID-19.

Lia menjelaskan, adapun sumber dana yang didapatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya dengan melakukan penggalangan donasi, serta bantuan dari donatur yang turut andil dalam kegiatan tersebut. Melalui program tersebut hasil dari penggalangan dana dikonversi dalam bentuk sembako dan uang tunai.

"Penyaluran paket sembako telah dilakukan dengan baik, semoga paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi setiap masyarakat yang menerimanya," jelas Lia.

Ketua HMMPS PINDO, Muthia Fresciliana, mengatakan kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif dan tingginya rasa kepedulian antar sesama untuk saling membantu dimasa-masa yang sulit pada saat ini.

Muthia Fresciliana tentunya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen, mahasiswa, dan donatur yang telah berpartisipasi aktif dalam program Semarak Sedekah Bersama HMMPS PINDO dengan tema kegiatan "Kuat Ibadah dan Giat Sedekah di Tengah Wabah Covid-19".

Disamping itu Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Hasnul Fikri, M. Pd., menyambut baik dan bangga kepada para mahasiswa, dan berharap program tersebut bisa diimplementasikan dan terus berlanjut untuk kedepannya. "Semoga Allah membalas kebaikan-kebaikan mereka dengan pahala yang berlipat ganda," harapnya.

Leo WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar