BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Berbicara Sukses Beasiswa Bersama Bank Indonesia

Jumat, 06 Maret 2020 | 10:32:41 WIB Share
WAWASAN PROKLAMATOR,-  Bank Indonesia kembali mengadakan sosialisai  beasiswa dengan tema "How To Succes To Get Bank Indonesia Scholarship" bertempat di Aula Lantai 4, Gedung VI, Kampus Proklamator II, Universitas Bung Hatta, Jumat (06/03/2020).

Dalam acara ini semua mahasiswa diharapkan mendengarkan keseluruhan yang dikatakan narasumber agar tahu bagaimana tips dan trik untuk mendapatkan beasiswa Bank Indonesia.

Dimas Arya Dwi Pangestu, Ketua Komisariat Universitas Bung Hatta mengatakan bangga bisa menjadi bagian dari acara pertama Generasi Baru Indonesia (GenBi).

"Saya sangat senang dan juga bangga, dapat menjadi salah satu tim sukses dari acara Genbi, yang berlangsung di Universitas Bung Hatta. Selaku Ketua Komisariat, saya melihat antusias peserta yang mengikuti sosialisasi beasiswa, di mana banyak hal positif yang didapatkan, mulai dari tips dan trik dapat beasiswa dari BI, hingga cara menjadi siswa berpresatasi," ujarnya.

Wal Fajri, Wakil Ketua Umum GenBi Sumbar menuturkan sangat mengapresiasi terhadap GenBi komisariat Universitas Bung Hatta. Yang mana telah mengangkat acara dengan baik, karena acara ini merupakan acara pertama bagi GenBi Komisariat Universitas Bung Hatta.

"Semoga acara ini berdampak positif bagi yang mengikutinya karena bisa lebih tau tentang beasiswa Bank Indonesia dan GenBi Sumbar," tutur Fajri.

Prof. Diana Kartika, Wakil Rektor III mengungkapkan apresiasinya kepada GenBi Komisariat Universitas Bung hatta yang dapat mengangkat acara sosialisasi ini dengan baik. 

"Saya sangat mengapresiasi GenBi Sumbar dan GenBi Komisariat Universitas Bung Hatta yang bisa mengangkat acara dengan baik. Acara ini sangat berdampak positif bagi seluruh mahasiswa, untuk kedepannya agar bisa lebih kreatif, inovatif, dan mandiri sehingga bisa mempunyai soft skills yang baik. Semoga kedepannya GenBi Sumbar bisa lebih maju dan baik," ungkap Wakil Rektor III.

Rahmat Kurnia peserta sosialisasi beasiswa BI menuturkan manfaat didapatkan dalam kegiatan sosialisasi berlangsung.

 "Acaranya membuat kita mengetahui tentang Beasiswa Bank Indonesia dan sangat berdampak positif kita bisa lebih mengetahui bagi mana tips dan trik untuk melakukan pendaftaran beasiswa BI," tuturnya.

Senada dengan Rahmat, Olivia Mariza peserta sosialisasi beasiswa BI juga ungkapkan manfaat yang ia dapat saat mengikuti sosialisasi.

"Acara ini sangat berdampak positif dengan diadakannya sosialisasi kita lebih mengetahui tentang GenBi Sumbar dan tata pelaksanaan pendaftaran dari awal sampai akhir dan acara ini sangat bagus," ungkap Olivia.


DIMAS WP
WawasanProklamator. com Jauh lebih dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar