BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Tiga Mahasiswa Teknik Sipil Menangi Vlog Competition

Kamis, 23 Januari 2020 | 17:21:48 WIB Share
Tiga Mahasiswa Teknik Sipil Menangi Vlog Competition

WAWASAN PROKLAMATOR,- PT. Semen Indonesia selenggarakan Vlog Competition dalam memeriahkan acara Serah Terima Bantuan serta Peresmian Revitalisasi Laboratorium Mekanika Tanah dan Laboratorium Material dan Struktur yang diikuti oleh mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta. Kamis (23/01/20).

Dengan tema "Revitalisasi Laboratorium Mekanika Tanah dan Laboratorium Material dan  Struktur" video peserta harus memliki content tentang kondisi laboratorium, serta perasaan peserta terhadap revitalisasi laboratorium, dan adanya ucapan terimakasih kepada PT. Semen Indonesia diakhir video.

Abdul Azis, mahasiswa jurusan Teknik Sipil angkatan 17 yang berhasil menjadi juara I dalam Vlog Competition. Azis mengatakan ia hanya mencoba-coba ikut kompetisi untuk meramaikan acara revitalisasi ini.

"Awalnya hanya iseng atau coba-coba saja untuk memeriahkan acara serah terima ini, dan alhamdulillah saya meraih juara I. Saya tidak menyangka akan jadi pemenang karena awalnya saya hanya coba-coba," papar Aziz.

Hadiah yang didapat oleh Aziz dari PT. Semen Indonesia ialah uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,- dan merchandise.

Aziz juga mengharapkan dengan segala sarana labor yang baru, ia mengajak teman-teman untuk saling merawat dan menjaga labor, mengingat dahulu labor kita kurang terawat dan berdebu.

Dauranda Febrian, mahasiswa jurusan Teknik Sipil angkatan 16 peraih juara ke II.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah buat vlog dan saat saya mendengar kabar bahwa PT. Semen Indonesia mengadakan Vlog Competition untuk mahasiswa Teknik Sipil. Saya optimis untuk ikut, hasilnya alhamdulillah saya mendapat juara II," ucap Dauranda.

Ia mendapatkan hadiah sebesar Rp.1.500.000,-  dan merchandise dari PT. Semen Indonesia.

Dauranda berharap dengan adanya peralatan labor baru dari PT. Semen Indonesia mahasiswa bisa memanfaatkannya dengan baik dan menjadi mahasiswa yang berprestasi.

M. Iksan Otariman, mahasiswa jurusan Teknik Sipil angkatan 17 mendapatkan juara III dalam kompetisi ini. Iksan mengatakan bahwa ia tertarik untuk ikut kompetisi ini, dan membuat vlog tentang labor baru bersama teman-teman. "Saya berharap kedepannya peralatan di labor semakin lengkap dan dijaga," ungkap Iksan.

Iksan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,- beserta merchandise dari PT. Semen Indonesia.

Terimakasih atas bantuannya PT. Semen Indonesia dalam Revitalisasi Laboratorium Mekanika Tanah dan Laboratorium Material dan Struktur Program Studi Teknik Sipil. 

 

YONA WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar