BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 08 November 2019

LEO WP

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona

2019-11-10 23:26:13WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi....

Universitas Bung Hatta Sambut Serah Terima dan Peresmian Laboratorium di FTSP

Kamis, 23 Januari 2020 | 17:01:06 WIB Share
Universitas Bung Hatta Sambut Serah Terima dan Peresmian Laboratorium di FTSP

Penandatanganan Prasasti Peresmian Laboratorium Universitas Bung Hatta

WAWASAN PROKLAMATOR,- Serah terima bantuan serta peresmian Revitalisasi Laboratorium Mekanika Tanah dan Laboratorium Material, Struktur Program Studi Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta, bertempat di Aula Gedung L Kampus Proklamator I. Kamis (23/01/2020).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Pimpinan Universitas Bung Hatta, Pimpinan Semen Padang beserta jajaran, Gubernur Provinsi Sumatera Barat, serta tamu undangan yang hadir pada saat momen peresmian tersebut.

Dalam sambutannya Dr. Hendra Suherman, ST., MT., Pjs Rektor mengatakan Kampus Universtas Bung Hatta pada tahun 2020 ini akan menginjak usia 39 tahun, dimana sudah memiliki perjalanan yang panjang untuk sebuah perubahan, khususnya dalam dunia pendidikan, civitas akademika beserta semua kalangan turut andil dalam mensukseskannya.

Tentunya kabar baik tersebut didapatkan secara bersama semua kalangan yang sudah terlibat, baik dari Pimpinan Universitas, Pemerintah Kota maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan tentunya juga dari mahasiswa Universitas Bung Hatta.

"Kita tingkatkan lagi pencapaian ini bersama-sama, agar kampus ini lebih baik kedepannya," ujar Hendra.

Hendra Suherman juga menambahkan, momen baik tersebut akan terus ditingkatkan dan diupayakan, guna mencapai target semaksimal mungkin. Tentunya turut berkolaborasi bersama dengan seluruh instansi, baik pemerintahan kota maupun provinsi, Semen Padang, dan civitas akademika Universitas Bung Hatta.

Dalam pembukaan serah terima tersebut juga dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc. Gubernur Provinsi Sumatera Barat, yang sekaligus meresmikan serah terima bantuan revitalisasi laboratorium mekanika tanah dan laboratorium material dan struktur yang ada di Kampus Proklamator I, Ulak Karang.

Irwan Prayitno mengatakan, PT. Semen Padang sangat banyak memberikan inovasi, perubahan, dan pembangunan, khususnya kemajuan dalam bidang pendidikan, tentunya dalam tahun 2020 ini Universitas Bung Hatta mendapatkan kabar baik dimana menerima bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) senilai 1 milyar rupiah.

Nantinya bantuan tersebut akan di pergunakan sebaik mungkin agar dunia pendidikan khususnya di Universitas  Bung Hatta membawa perubahan yang besar untuk kemajuan negara.

Irwan juga mengharapkan, dengan telah resminya revitalisasi sarana yang ada di Laboratorium Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan diharapkan bisa digunakan dengan baik, dan diharapkan juga nantinya perawatan dan penjagaan alat terus dikerjakan secara rutin, agar bisa di gunakan dalam jangka panjang.

Setelah melakukakan penanda tanganan prasasti peresmian dan serah terima bersama piminan Universitas Bung Hatta, sesi acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi kondisi terkini yang ada di Laboratorium mekanika tanah dan Laboratorium material dan struktur yang berada di Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan.

 

LEO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar