BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Pengurus UKM-KSR PMI Proklamator Periode 2019/2020 Resmi Dilantik

Rabu, 22 Januari 2020 | 05:17:16 WIB Share
Pengurus UKM-KSR PMI Proklamator Periode 2019/2020 Resmi Dilantik

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (UKM-KSR PMI) Proklamator secara resmi melantik 16 orang kepengurusan periode 2019/2020, bertempat di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta. Senin (20/01/2020).

Lukito Adi Nugroho, Komandan Demisioner UKM-KSR PMI Proklamator mengucapkan selamat kepada pengurus periode 2019/2020 yang telah dilantik.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Jangan malu bertanya dan tetap semangat untuk mencoba hal baru dan kembangkan apa yang menjadi keinginan dari rekan-rekan sekalian, tidak hanya melanjutkan program kepengurusan tahun lalu dan program yang sudah ada. Saya harap kepengurusan yang baru saja dilantik dapat mengembangkan kapasitas sumber daya manusianya, bukan hanya mengejar eksistensi di dunia luar atau pun dalam universitas," ujar Lukito.

Agus Ferliandi, Komandan UKM-KSR PMI Proklamator periode 2019/2020 menyampaikan kata sambutan pertamanya.

"Pada hari ini kepengurusan UKM-KSR PMI Proklamator periode 2019/2020 resmi dilantik, sama-sama berfikir bagaimana memajukan UKM-KSR Proklamator untuk kedepannya. Tak lupa kami mohon bimbingannya dari senior-senior, ketika kami salah tolong disalahkan, ketika kami memang benar tolong dibenarkan. Dan kita sama-sama merangkul menjalankan kegiatan untuk kedepannya," ucap Agus.

Turut hadir Pembina UKM-KSR PMI Proklamator, Suamperi, S.H., M.H sekaligus melantik pengurus baru.

"Selaku Pembina, saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya, atas jasanya dalam kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan juga bermanfaat. Harapan saya kepada kepengurusan baru yang telah dilantik semoga lebih ditegakkan lagi kinerjanya untuk menyusun program-program yang akan dilaksanakan," tutur Suamperi.

Yogi Agustin, salah satu pengurus periode 2019/2020 yang telah dilantik melontarkan sejumlah harapan besar untuk UKM-KSR PMI Proklamator kedepannya.

"Saya harap kepengurusan periode sekarang tetap solid antar sesama anggota, menjunjung tinggi prinsip yang sudah ada yaitu prinsip kekeluargaan dan saling merangkul satu sama lain. Semoga dapat bekerja sama dengan baik kesegala pihak baik internal ataupun eksternal kampus," harap Yogi.

 

Dita WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar