BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Penambahan Ikon Baru Universitas Bung Hatta Resmi Rampung

Sabtu, 04 Januari 2020 | 01:47:48 WIB Share
Penambahan Ikon Baru Universitas Bung Hatta Resmi Rampung

Ikon Baru Universitas Bung Hatta

WAWASAN PROKLAMATOR,-  Penambahan ikon baru yang dibangun oleh Yayasan Pendidikan Bung Hatta secara resmi ditampilkan kepada publik, proyek pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2019 secara resmi sudah rampung.

Ikon ini berdiri secara berdampingan dengan tulisan Universitas Bung Hatta, berada diposisi sebelah kiri sebelum memasuki gerbang utama kampus Proklamator I, Ulak Karang, Padang, Sumatera Barat.

Robi selaku pengawas lapangan mengatakan, tahapan demi tahapan dalam pembangunan berjalan dengan baik, dan proses pengerjaan sudah dimaksimalkan, pembangunan ikon ini akan menambah nilai positif dari Universitas Bung Hatta.

"Ikon ini hadir sebagai wajah baru dikampus Proklamator I, mari bersama menjaga agar tetap terjaga dengan baik," ujar Robi.

Robi juga mengharapkan, dengan telah ditambahnya ikon baru kampus yang terbilang hampir sama dengan yang sudah ada, agar perawatan dan penjagaan juga dimaksimalkan. "Nantinya yang merawat tak hanya dari pihak kampus sendiri, namun peranan mahasiswa dan masyarakat juga sangat dibutuhkan agar bangunan terjaga dengan baik," tegasnya.

Hendra Brezi Ananta mahasiswa Universitas Bung Hatta mengatakan pada mulanya masih banyak yang belum mengetahui tentang pembangunan yang dilakukan, karena proses pembangunan yang terbilang "belum" disosialisasikan kepada mahasiswa, baik dalam pemberitaan humas maupun media lainnya.

Untuk proses pembangunan sendiri tentunya tak menjadi polemik bagi mahasiswa, dikarenakan ikon yang dibangun merupakan salah satu dampak baik, baik dalam daya tarik kampus maupun peningkatan mutu pembangunan.

"Saya pribadi sangat senang dengan adanya penambahan infrastruktur, agar menjadi point tersendiri bagi masayarakat yang melihat," tutur Hendra.

Hendra juga menambahkan diharapkan nantinya pembangun juga disamaratakan dengan masing masing kampus, baik kampus II dan III. Jika nantinya proses pembangunan hampir rampung, tugas dan peranan mahasiswa dan pihak kampus yaitu menjaga dan merawat fasilitas yang ada

Senada dengan Hendra Diniati Jasmin juga memberikan pandangannya tentang rampungnya ikon baru Universitas Bung Hatta.

"Saya sedikit kecewa dengan pembangunan ikon baru, karena menurut saya itu mubazir. Di sebelah kanan gerbang masuk kampus telah ada juga ikon Universitas Bung Hatta," ucapnya.

Dana pembangunan bisa dialihkan kepada fasilitas lain, contohnya seperti pembangunan masjid di kampus II.


LEO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar