BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 05 Juni 2020

Dila WP

Lebaran Ditengah Pandemi COVID-19

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR,- Tepat satu minggu lalu takbir menggema diseluruh penjuru negeri, seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia menuju hari...

Kabar Duka Kembali Menyelimuti Universitas Bung Hatta

Kamis, 02 Januari 2020 | 17:55:57 WIB Share
Kabar Duka Kembali Menyelimuti Universitas Bung Hatta

WAWASAN PROKLAMATOR,-  Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Universitas Bung Hatta dengan telah berpulangnya ke Rahmatullah Aldo Revariandri mahasiswa Jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi (Quantity Surveying) Fakulktas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta, Rabu tanggal 1 Januari 2020 pukul 05.00 WIB di RSUP. M. Djamil Kota Padang, (3/01/2019).

Menurut informasi yang WePe peroleh, Almarhum meninggal dikarenakan kecelakaan tunggal pada saat menuju perjalanan pulang ke rumah, bertempat di daerah Lubuk Minturun.

Sebelum meninggal dunia Almarhum Aldo sempat mendapat perawatan yang intensif dikarenakann mengalami pendarahan di bagian kepala.

Wirza Satria Rozi teman aldo menyatakan, beliau mengalami kekurangan darah sehingga membutuhkan pendonor, setelah pendonor didapatkan dan pendonor pun jauh dari lokasi rumah sakit yaitu berada di Sawahlunto, namun pada saat pendonor baru mau menuju kota padang, Almarhum menghembuskan nafas terkahir.

Aldo menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.00 WIB, dan jenazah dimakamkan di kampung halamannya di Bayang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Menurut penuturan teman-teman angkatan Almarhum Aldo, beliau adalah orang yang baik, bersosial tinggi terhadap siapapun yang ditemui, dan tak berbicara dengan nada tinggi dengan siapapun.

Leo WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar