BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Jumat, 08 November 2019

LEO WP

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona

2019-11-10 23:26:13WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi....

Universitas Bung Hatta Bangun Ikon Baru

Rabu, 06 November 2019 | 05:21:29 WIB Share
Universitas Bung Hatta Bangun Ikon Baru

Pembangunan Ikon Universitas Bung Hatta di Kampus Proklamator I

WAWASAN PROKLAMATOR,- Kampus dalam pengertian dunia modern atau era baru, merupakan sebuah daerah yang terdiri dari gedung-gedung universitas atau perguruan tinggi.

Kampus juga merupakan tempat untuk setiap kalangan mahasiswa yang sedang menempuh akademik baik dalam bidang teori mapun praktik.

Namun perihal kampus tentunya tak luput juga dengan sarana dan prasarana yang ada, baik dalam segi kelas, gedung, maupun ikon dari setiap kampus yang ada di seluruh Indonesia. Guna memperelok sarana kampus khususnya sebuah ikon, Universitas Bung Hatta mencanangkan pembangunan ikon baru yang berada disebelah kiri gapura kampus. Pembangunan yang sudah hampir rampung dan ditargetkan selesai dalam waktu dekat.

Robi, selaku pengawas lapangan mengatakan, tahapan demi tahapan dalam pembangun yang berjalan dengan baik, dan proses pengerjaan yang sudah dimaksimalkan. Dengan pembangunan tersebut juga akan menambah nilai positif untuk Universitas Bung Hatta.

"Kita lihat saja hasilnya nanti jika sudah selesai, proses akan kami maksimalkan guna kualitas pembangunan yang baik," ungkap Robi.

Robi juga mengharapkan, dengan telah ditambahnya ikon baru kampus yang terbilang hampir sama dengan yang sudah ada, agar perawatan dan penjagaan juga dimaksimalkan, "Yang merawat nantinya tak hanya dari pihak kampus sendiri, namun peranan mahasiswa dan masyarakat juga sangat dibutuhkan agar bangunan terjaga dengan baik dan bisa diperuntukkan bagi banyak kalangan," tegasnya.

Ego Rovendra mahasiswa Universitas Bung Hatta mengatakan pada mulanya masih banyak yang belum mengetahui tentang pembangunan yang sedang dilakukan, karena proses pembangunan yang terbilang "belum" disosialisasikan kepada mahasiswa, baik dalam pemberitaan humas maupun dalam media kampus.

Untuk proses pembangunan sendiri tentunya tak menjadi polemik bagi mahasiswa, dikarenakan ikon yang dibangun merupakan salah satu dampak baik, baik dalam daya tarik kampus maupun peningkatan mutu pembangunan.

"Saya pribadi sangat senang dengan adanya penambahan infrastruktur, agar menjadi poin tersendiri bagi masyarakat yang melihat," jelasnya.

Ego juga menambahkan diharapkan nantinya pembangun juga disamaratakan di masing- masing kampus, baik kampus II maupun kampus III. Jika nantinya proses pembangunan hampir rampung, tugas dan peranan mahasiswa dan pihak kampus yaitu menjaga dan merawat fasilitas yang ada.

LEO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar