BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Jumat, 08 November 2019

LEO WP

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona

2019-11-10 23:26:13WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi....

Musyawarah Besar UKM-WP Dipercepat

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:21:27 WIB Share
Musyawarah Besar UKM-WP Dipercepat

Saat berlangsungnya Mubes UKM-WP

WAWASAN PROKLAMATOR,- Musyawarah Besar (Mubes) merupakan suatu hal yang lumrah dalam setiap kelembagaan, seperti yang dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) Universitas Bung Hatta. Mubes ini bertempat Gedung A, Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta pada, Minggu (29/09/2019).

Hendra Brezi Ananta, selaku Ketua Pelaksana (KP)  mengatakan bahwa Mubes ini merupakan kegiatan akhir dari kepengurusan dengan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2018/2019 dan juga mencari Pimpinan Umum Periode 2019/2020.

"Semoga melalui Mubes ini bisa memperbaiki apa yang belum terealisasikan di periode sebelumnya dan menyepakati ketentuan-ketentuan yang telah disetujui bersama dalam Mubes sebagai titik perubahan untuk WP yang lebih baik. Saya berharap kedatangan dari  Anggota Penyatu (AP) dapat memberikan masukan dan berbagi pengalaman dengan Calon Wartawan (Cawan) WP." ujarnya.

Pimpinan Umum (PU) periode 2018/2019, Putri Pertiwi mengatakan  Mubes UKM-WP kali ini dipercepat karena beberapa kendala, salah satunya yaitu kepengurusan periode 2018/2019 sudah terhitung mahasiswa non aktif, sementara kriteria untuk mengikuti lembaga kemahasiswaan itu adalah mahasiswa aktif di Universitas Bung Hatta. Oleh sebab itu, Mubes UKM-WP periode 2018/2019 dipercepat agar bisa digantikan oleh PU dan pengurus periode 2019/2020.

Terimakasih kepada seluruh crew yang telah setia membantu dalam menjalankan roda organisasi WP periode 2018/2019, dan juga kepada para senior yang selalu ada disaat saya membutuhkan saran dan meluangkan waktunya untuk berdiskusi koordinasi demi WP, untuk Cawan WP 2018 terimakasih juga sudah membantu dalam peliputan maupun yang lainnya, semoga kalian bertahan hingga seleksi  tahap akhir.

"Kita tetap  akan menjadi saudara walaupun status sudah tidak mahasiswa lagi, semoga UKM WP bisa menjadi lebih baik lagi di periode 2019/2020, jaya selalu dan tetap menjaga eksistensinya dalam bidang jurnalistik." lanjut Tiwi.

Pembina UKM-WP, Indrawadi, S.Pi menuturkan silahkan laporkan program-program apa saja yang telah dilaksanakan dan belum terlaksana di periode 2018/2019 pada Mubes ini agar yang belum terealisasikan tersebut bisa direalisasikan oleh PU dan pengurus periode 2019/2020.

"Selamat melaksanakan Mubes dengan baik semoga dapat PU baru yang sesuai dengan harapan UKM-WP untuk menjadi lebih baik. Siapa pun yang terpilih menjadi PU baru nanti ditunggu gebrakan barunya agar dapat terus mengharumkan nama WP," pungkasnya.

(Cawan WP: Hendra Brezi Ananta)

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar