BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Jumat, 08 November 2019

LEO WP

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona

2019-11-10 23:26:13WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi....

PENGURUS BARU BEMM DAN DPMM FPIK UBH RESMI DILANTIK

Selasa, 16 Juli 2019 | 12:36:56 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Masa bakti kepengurusan Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa (BEMM) dan Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMM) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Bung Hatta Periode 2018/2019 secara resmi telah berakhir. 

Hal ini ditandai dengan prosesi serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Senin (15/07/2019) di Ruang Sidang Gedung B Kampus Proklamator I. 

Ketua BEMMF terpilih yaitu Romi Jurusan Budidaya Perairan angkatan 15, sedangkan Ketua DPMMF terpilih yaitu Pino Andela Putra berasal dari Jurusan Budidaya perairan angkatan 17.

Harapan besar telah diungkapkan oleh berbagai pihak dalam rangka pelantikan pengurus baru BEMM dan DPMM FPIK periode 2019/2020, yang merupakan agenda tahunan yang telah ditetapkan dalam Musyawarah Besar Fakultas.

 Setelah melewati proses yang cukup panjang dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) FPIK. Akhirnya lembaga internal FPIK memiliki wajah pemimpin baru seperti halnya dengan kelembagaan yang berada di fakultas lain di Universitas Bung Hatta.  

Dalam sambutan Wakil Dekan (Wadek) FPIK, Dr. Ir. Yusra, M.Si yang sekaligus membuka dan melantik pengurus baru menyampaikan harapannya, BEMM dan DPMM terpilih ini adalah penerus bagi roda kelembagaan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dengan telah ditetapkannya kepengurusan baru diharapkan bisa menyelesaikan tugas-tugas yang tertunda oleh kepengurusan sebelumnya.  

"Selamat kepada BEMMF dan DPMMF Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan menjadi perubahan baru bagi fakultas kita ini," tuturnya.  

Ia menambahkan, Fakultas Perikanan Sendiri memiliki labor yang berkecimpung di bidang budidaya, dengan adanya sarana yang memadai semoga bisa dioptimalkan kembali pemakaiannya sehinga bisa menghasilkan ilmu yang bermanfaat ketika masa perkuliahan telah selesai dan bisa diterapkan di dalam dunia kerja.

 Fajri Indra Pratama, selaku Presiden Mahasiswa Universitas Bung Hatta menambahkan peranan BEMM dan DPMM FPIK hendaknya saling berkoordinasi satu sama lain dalam mewujudkan perubahan, mengadakan suatu kegiatan yang memiliki suatu perubahan untuk Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, "Selamat menjalankan amanah, semoga bisa memperbaiki apa yang selama ini tertunda di kepengurusan sebelumnya," ujar Fajri Indra Pratama dalam sambutannya.  

Ketua DPMM FPIK terpilih, Pino Andela Putra mengatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin tentunya dengan bantuan masyarakat mahasiswa fakultas perikanan dan ilmu kelautan, "Kami akan bekerja dengan sebaik mungkin, menyelesaikan apa yang selama ini belum terselesaikan, tentunya dengan doa dan dukungan rekan-rekan semua," sambung Ketua terpilih.  

Romi Ketua BEMM terpilih menuturkan bahwa perjalanan suatu prestasi yang baik tentunya harus saling berdampingan dengan mahasiswa itu sendiri, dan bisa saling berkontribusi satu sama lain antara pengurus, mahasiswa serta dengan dosen-dosen.  

Proses pelantikan pengurus yang diakhiri dengan serah terima jabatan oleh pengurus lama kepada pengurus baru, dan telah resminya BEMM dan DPMM FPIK bekerja menjalankan program kerja masing-masing pengurus.


LEO WP 

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat  

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar