BUNG HATTA MUDA

Mahasiswa Universitas Bung Hatta  Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terpilih Menjadi Duta Genre Inspirator Putri Kota Padang 2020

Minggu, 23 Februari 2020

WAWASAN PROKLAMATOR,- Riri Agusti Muchtar mahasiswi dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019...

MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA MASUK 15 BESAR FINALIS DUTA PDAM KOTA PADANG 2019

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Masuk 15 Besar Finalis Duta PDAM Kota Padang 2019

Minggu, 29 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Leonardus Gunawan mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan...

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Mahasiswa FEB Sabet Juara III dalam Turnamen Catur

Senin, 23 Desember 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Yubilio Zuli mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 2018 peroleh juara ke-3 dalam...

FEATURE

Jumat, 08 November 2019

LEO WP

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona

2019-11-10 23:26:13WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi....

TUGAS AKHIR ANGGOTA MUDA ANGKATAN KE XIV

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:57:34 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR.- Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) Universitas Bung Hatta mengadakan kegiatan Tugas Akhir (TA) untuk anggota muda angkatan ke-14. Ini merupakan proses untuk menentukan anggota muda menjadi anggota penuh sebelum masa pelantikan. Kegiatan ini berlangsung di Balairung Caraka, gedung B Kampus Proklamator I, Sabtu (15/06/2019).

Sri Madani, Ketua Pelaksana (KP) menyampaikan, adapun kegiatan kali ini Kesprok mengangkat tema Gema Berani (Generasi Milenial Berjiwa Seni).

"Tugas akhir ini diikuti sebanyak 28 anggota muda angkatan 14 UKM-Kesprok." Ungkapnya.

Ketua UKM-Kesprok diwakili oleh Yuza Era Nilva, mengucapkan selamat dan semangat kepada anggota muda angkatan empat belas.

"Selamat kepada adik-adik yang sudah sampai ketahap TA. Semoga tetap semangat hingga dilantik nantinya menjadi anggota biasa UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta." Tuturnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Fajri Indra Pratama Presiden Mahasiswa (Presma)  Universitas Bung Hata, ia juga mengutarakan harapannya untuk UKM-Kesprok.

"Selamat bagi anggota muda yang sebentar lagi akan menaiki tingkat selanjutnya menjadi anggota biasa, dan akan diberi ultimatum serta diberikan tanggung jawab di kepengurusan dan dapat menjalankan roda organisasi di UKM-Kesprok untuk lebih baik kedepannya." Tutupnya.

 

LEO WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar