BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Sari WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

TUGAS AKHIR ANGGOTA MUDA ANGKATAN KE XIV

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:57:34 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR.- Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) Universitas Bung Hatta mengadakan kegiatan Tugas Akhir (TA) untuk anggota muda angkatan ke-14. Ini merupakan proses untuk menentukan anggota muda menjadi anggota penuh sebelum masa pelantikan. Kegiatan ini berlangsung di Balairung Caraka, gedung B Kampus Proklamator I, Sabtu (15/06/2019).

Sri Madani, Ketua Pelaksana (KP) menyampaikan, adapun kegiatan kali ini Kesprok mengangkat tema Gema Berani (Generasi Milenial Berjiwa Seni).

"Tugas akhir ini diikuti sebanyak 28 anggota muda angkatan 14 UKM-Kesprok." Ungkapnya.

Ketua UKM-Kesprok diwakili oleh Yuza Era Nilva, mengucapkan selamat dan semangat kepada anggota muda angkatan empat belas.

"Selamat kepada adik-adik yang sudah sampai ketahap TA. Semoga tetap semangat hingga dilantik nantinya menjadi anggota biasa UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta." Tuturnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Fajri Indra Pratama Presiden Mahasiswa (Presma)  Universitas Bung Hata, ia juga mengutarakan harapannya untuk UKM-Kesprok.

"Selamat bagi anggota muda yang sebentar lagi akan menaiki tingkat selanjutnya menjadi anggota biasa, dan akan diberi ultimatum serta diberikan tanggung jawab di kepengurusan dan dapat menjalankan roda organisasi di UKM-Kesprok untuk lebih baik kedepannya." Tutupnya.

 

LEO WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar