BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Sari WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

Indahnya Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Sabtu, 18 Mei 2019 | 18:14:06 WIB Share
WAWASAN PROKLAMATOR,-  Indahnya Berbagi  Berkah Hari Ulang Tahun Racana di Bulan Ramadhan begitulah tema yang diusung oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pramuka Racana Bung Hatta - Rasuna Said (UKM Pramuka Bung Hatta - Rasuna Said) pada Acara Buka Puasa Bersama yang bertempat di Aula Balairung Caraka Kampus Proklamator I, Sabtu (18/05/2019). 

Nurul Andriani Yolanda, Ketua Pelaksana (KP) menyampaikan rasa terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini dan mohon maaf atas segala kekurangan selama penyelenggaran acara.

"HUT UKM Racana Bung Hatta - Rasuna Said sebenarnya jatuh pada 03/05/2019  yang lalu, tetapi karena ada sesuatu hal maka acara diundur. Berhubungan dengan masuknya bulan suci Ramadhan maka kami memutuskan untuk perayaan nya bertepatan saat buka puasa bersama dengan adik-adik dari Panti Asuhan Nelayan Laut Biru Mushala Kalawi serta berbagi berkah seiring bertambahnya usia Racana Rasuna Said. Harapan saya untuk Racana Bung Hatta - Rasuna Said semoga semakin jaya kedepannya," Tuturnya.

Ketua Putri UKM Pramuka Racana Bung Hatta - Rasuna Said, Liana Risky dalam sambutannya memohon maaf karena pembina racana tidak bisa gabung dalam acara ini dikarenakan ada halangan mendadak, "Terima kasih banyak kepada tamu undangan yang hadir dan semoga Racana Bung Hatta Rasuna Said semakin jaya." Jelasnya. 

Fajri Indra Pratama, Presiden Mahasiswa Universitas Bung Hatta mengucapkan Selamat ulang tahun kepada UKM Pramuka Racana Bung Hatta - Rasuna Said, "Semoga dengan Acara Buka Puasa Bersama ini menjadi amal ibadah bagi kawan-kawan dan dapat menjalin silaturrahmi dengan UKM selingkungan maupun di luar Universitas Bung Hatta." Cakapnya.

Emi, Pembina Panti Asuhan Nelayan Laut Biru Mushala Kalawi mengucapkan terimakasih banyak kepada UKM Pramuka Racana Bung Hatta - Rasuna Said yang telah mengundang buka puasa bersama serta juga mendo’akan semoga Universitas Bung Hatta semakin maju, sukses, dan bertambah banyak mahasiswanya." Jelasnya.

"Kami mengharap ridho Allah semoga untuk selanjutnya tetap bisa bersilaturrahmi dengan UKM Pramuka Racana Bung Hatta - Rasuna Said. Kebanyakan latar belakang orangtua anak yatim piatu kami bekerja sebagai nelayan, oleh karena itu nama panti asuhan kami Panti Asuhan Nelayan Laut Biru Mushala Kalawi." Tutupnya.

Ary, perwakilan racana se Kota Padang dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada kakak-kakak dari UKM Pramuka Racana Bung Hatta - Rasuna Said atas undangannya, "Semoga acara ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya, karena acara ini sangat berpotensi untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT. Semoga acara ini mendapat ridho dari Allah SWT." Paparnya. 

RIRI WP
WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar