BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Sari WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

Malam Wisudawan/i HMJ-PWK

Selasa, 30 April 2019 | 07:31:05 WIB Share
HMJ-PWK ADAKAN ACARA MALAMWISUDAWAN

WAWASAN PROKLAMATOR.- Dalam rangka pelepasan wisudawan/i ke-71 Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (HMJ-PWK) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) adakan malam wisudawan/i  dengan 33 wisudawan/i berlokasi di Pelataran Parkir Gedung B Kampus Proklamator I, Selasa (30/04/2019).

Fernanda Alfandi, Ketua Pelaksana (KP) mengucapan selamat kepada wisudawan/i dan terima kasihnya kepada panitia pelaksana.

"Selamat kepada kakak-kakak dan abang-abang yang telah selesai melaksanakan studydi kampus kita ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada abang-abang, kakak-kakak dan teman-teman yang telah membantu menyukseskan acara malam ini. semoga acara ini bisa lebih baik lagi kedepannya." Ucapnya.

Ketua HMJ-PWK, Teguh Berlinof Putra Maruao, menyebutkan ini merupakan acara rutin sebagai wujud syukur yang dilakukan himpunan bagi senior-senior dan rekan-rekan yang telah diwisuda.

"Acara ini merupakan ucapan syukur kita bersama Jurusan PWK Universitas Bung Hatta atas diwisudanya senior-senior serta rekan-rekan kita dan kami juga mengucapkan selamat menjadi alumni kami yang baru kepada kakak-kakak dan abang-abang wisudawan/i  2019," tuturnya.

Wakil Dekan FTSP, Tomi Eriawan,S.T.,M.T., mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga acara ini menuju sempurna. Selain itu, juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama mengurus proses wisuda ini.

Selamat kepada wisudawan/i yang telah diwisuda. Kami senang sekali karena dengan bertambahnya alumni menunjukkan bahwa kinerja/proses pembelajaran kita juga semakin baik.  

"Ini adalah malam pelepasan maka nikmatilah acara yang meriah ini untuk menyambut dan melepaskan wisudawan/i kita menuju kampus barunya yaitu di luar Universitas Bung Hatta. Karena acara ini sudah rutin, tentunya menjadi pemicu bagi lembaga seperti BEMM atau HMMJ untuk tidak lagi mengadakan acara per jurusan tapi se-fakultas. Besar harapan pada malam pelepasan wisudawan/i ini semoga memberikan kesan baik yang mereka bawa, kalau hanya diwisuda saja mungkin rasanya kurang dalam," tambah Tomi

Faisal Arif, S.T., salah seorang wisudawan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana untuk acara ini, terima kasih kepada dosen-dosen PWK yang telah membimbing dan mengarahkan selama proses perkuliahan.

"Pesan saya untuk kawan-kawan, abang-abang atau adik-adik yang masih melanjutkan study agar tetap semangat, terus berdoa untuk mencapai/lulus dengan secepatnya," ucapnya.

Begitu juga dengan Mery Monica,S.T., perwakilan wisudawati juga menyampaikan kesan yang paling tak terlupakan baginya yaitu saat mendapatkan ACC dari pembimbing. Dengan susah payah dan menunggu dosen yang tidak pasti jam nya, sudah di whatsapp tidak dibalas ditelpon tidak diangkat, kita menunggu hal yang tidak pasti. Tapi dibalik itu menyimpan pelajaran bahwa dosen pembimbing kita mungkin sedang mengajarkan kesabaran untuk kita.

"Pesan saya kepada teman-teman semua semoga bisa menyusul secepatnya di Oktober 2019 tentunya dengan hasil memuaskan agar dapat membanggakan orang tua, jurusan serta kampus. Perbanyak sabar, kalau sedih, marah, kesal itu biasa. Jangan lupa berdoa serahkan semua pada Allah SWT dan ingatlah apa yang kita tanam itu pun yang kita tuai. Apa yang kita usahakan insyaallah hasil yang kita dapatkan sangat baik," ujar Merry.

 

(Cawan WP : Nandita Febrina)

WawasanProklamator.com Jauh Labih Dekat

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar