BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Ayi WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

Mapala Proklamator Gelar Mubes Ke-XXVII

Jumat, 15 Maret 2019 | 17:38:53 WIB Share
Mapala Proklamator Gelar Mubes Ke-XXVII

WAWASAN PROKLAMATOR,- Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Proklamator mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) dan pemilihan ketua periode yang baru bertempat di Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (15/03/2019).

Kegiatan Mubes Mapala Proklamator bertujuan sebagai evaluasi hasil program kerja selama satu tahun periode 2017/2018 yang sudah dilaksanakan dan dapat menjadi bahan perbaikan oleh Mapala Proklamator kedepannya. Kegiatan Mubes ini dihadiri oleh pengurus, anggota, dan dewan kehormatan serta tamu undangan. Pada pembahasan Mubes Mapala Proklamator menghasilkan pembaharuan terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Novero Zamroni, selaku Pejabat Sementara (PJS) Mapala Proklamator menyampaikan harapannya dengan diadakannya Mubes Mapala Proklamator yang ke-XXVII ini mendapatkan hasil mufakat. "Untuk pengurus yang dimisioner agar segera melaporkan hasil kinerja yang telah dilakukan di masa kepengurusannya," ujarnya.

Presiden Mahasiswa, Fajri Indra Pratama mengatakan bahwa Mapala Proklamator membawa peningkatan untuk kampus kita. Terkhusus telah terlaksananya acara TWKM se-Indonesia. "Selain kita juga berhasil mengangkat kegiatan tersebut kita juga mendapatkan penghargaan oleh Dikti dan terimakasih untuk pengurus yang akan dimisioner. Semoga melalui musyawarah ini Mapala akan lebih baik untuk kedepannya," harap Fajri.

Wakil Rektor III, Dr. Diana Kartika dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus dimisioner atas kinerja yang telah diberikan ke Universitas Bung Hatta. "Khususnya untuk Mapala Proklamator, semoga dengan Mubes ke-XXVII ini dapat menjadi perubahan yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Pesan saya, dalam bermusyawarah hendaklah jangan saling mengintimidasi. Namun, saling memperbaiki dan merangkul apa yang selama ini belum baik ,bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya," ucapnya.

Kegiatan Mubes diakhiri oleh pemilihan ketua periode selanjutnya dilaksanakan melalui pemilihan umum yang diikuti oleh semua anggota dan pengurus Mapala Proklamator.

 

LEO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar