Jalin Silaturahmi Ikhwanfillah, FSI Nurul Jannah Gelar Coffee break

Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:12:25 WIB Share
Jalin Silaturahmi Ikhwanfillah, FSI Nurul Jannah Gelar Coffee break

WAWASANPROKLAMATOR-, Pentingnya menjalin tali silaturahmi antar ikhwan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Studi Islam Nurul Jannah (FSI-NJ) mengadakan Coffe Break khusus ikhwan di Wisma Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Sabtu (12/01/2019).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota FSI-NJ angkatan 15 hingga18 dan alumni yang ada di Kota Padang. Kegiatan ini juga diadakan untuk melakukan syukuran karena telah memenuhi kewajiban dari anggota wisma sebanyak sepuluh orang.

Ketua UKM FSI-NJ, Arif Fadilah Ahmad mengatakan bahwa kegiatan Coffee Break ini  dilakukan satu  bulan sekali secara rutin dan bergilir di tiga kampus Universitas Bung Hatta. Dalam kegiatan ini dilakukan sharing serta diskusi tentang bagaimana keadaan masing-masing ikhwan FSI-NJ, bagaimana perkuliahannya, dan bagaimana keadaan masing-masing kampusnya. "Dengan diadakannya kegiatan ini, semoga kader FSI-NJ dapat lebih giat lagi dalam belajar dan perkuliahannya. Serta lebih giat dalam menunaikan amanahnya," harapnya.

Demikian pula Suryadi, ketua wisma Kampus Proklamator III menyampaikan harapannya untuk kedepannya agar FSI-NJ dapat semakin banyak jamaahnya."Semoga FSI-NJ dapat semakin banyak jamaahnya, karena apa? Karena dakwah tidak bisa dilakukan sendiri, maka dari itu semakin banyak jamaahnya insyaallah semakin mudah untuk berdakwah," imbuhnya.

Zulherman, salah satu alumni sangat mendukung kegiatan ini dikarenakan sangat banyak manfaat yang didapatkan."Kegiatan ini sangat bagus, ini merupakan intelektual muda islam masa depan," ujarnya.

  

FIO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar