BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Sari WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

Wajah Baru Kepengurusan UKM-Kesenian Proklamator

Jumat, 11 Januari 2019 | 08:55:21 WIB Share
Wajah Baru Kepengurusan UKM-Kesenian Proklamator

WAWASAN PROKLAMATOR.- 21 Pengurus  baru Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesenian Proklamator) secara resmi dilantik bertempat di Aula Balairung Caraka  Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (11/01/2019).

Ketua Pelaksana, Muhammad Fikri Arif mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara Pelantikan Pengurus UKM-Kesenian Proklamator Universitas Bung Hatta periode 2018/2019.

"Acara ini sebenarnya dilaksanakan pada minggu lalu, namun karena ada beberapa kendala menyebabkan acara ini ditunda, dan baru terlaksana hari ini. Saya berharap kepengurusan pada periode ini dapat menjalankan kewajibannya, tetap amanah dan semoga UKM-Kesenian Proklamator lebih maju lagi," jelas Arif.

Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta, Dr. Diana Kartika dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah mengabdikan diri untuk UKM-Kesenian Proklamator dan Universitas Bung Hatta.

"Semoga dengan pengurus baru ini, mudah-mudahan kepengurusannya semakin baik dan program kerjanya lebih mengikuti aturan yang sudah ada. Kami sebagai mediator penguhung antara rektorat dengan UKM, kami berusaha untuk terus membina dan memperhatikan dari seluruh kegiatan kemahasiswaan maupun lembaga kemahasiswaan dengan sekuat tenaga kami," tutur WR III Universitas Bung Hatta.

Jerry Syabani, Ketua UKM-Kesenian Proklamator demisioner mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik untuk periode 2018/2019.

"Semoga kepengurusan yang dimulai pada hari ini menjadi lebih baik kedepannya, jadikan kepengurusan sebelumnya sebagai bahan evaluasi untuk melaksanakan kewajiban yang lebih baik lagi," ujar Jerry.


RIRI WP
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar