BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Ayi WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

Universitas Bung Hatta Berkomitmen Menjaga dan Memberi Kebebasan Mimbar Akademik

Rabu, 09 Januari 2019 | 14:53:42 WIB Share
Universitas Bung Hatta Berkomitmen Menjaga dan Memberi Kebebasan Mimbar Akademik

WAWASAN PROKLAMATOR,- Audiensi merupakan sebuah pertemuan yang dilaksanakan antara lembaga dengan orang yang diundang oleh lembaga guna membahas suatu hal, seperti yang dilakukan oleh Lembaga Kemahasiswaan Universitas Bung Hatta bersama pihak Rektorat dan Yayasan Universitas Bung Hatta berlangsung di Ruang Sidang Rektor Kampus Proklamator I, Rabu (09/01/2019).

Audiensi ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Bung Hatta DRS. H. Zuiyen Rais, M.S., Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA., Wakil Rektor (WR)  I Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T., Wakil Rektor II Dra. Susi Herawati, M.Pd., Wakil Rektor III Dr. Diana Kartika, M.Hum., Dekan dan Wakil Dekan selingkungan Universitas Bung Hatta, Kepala Bagian Administrasi dan Umum (BAU), Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan (BAAK), dan Kepala Bagian Kemahasiswaan (Kabag KMS) Universitas Bung Hatta.

Kemudian juga dihadiri oleh Ketua Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa (BEMM) Fajri Indra Pratama, Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMM) Meldi Romadhani, Ketua BEMM dan DPMM Fakultas selingkungan Universitas Bung Hatta, serta Ketua setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Bung Hatta.

Wakil Rektor III Dr. Diana Kartika, M.Hum., dalam memimpin audiensi ini menyebutkan bahwa pertemuan yang berupa audiensi antara Pimpinan Yayasan Universitas dengan kelembagaan kemahasiswaan digagas oleh BEMMU dan DPMMU serta pelaksanaannya difasilitasi melalui bagian kemahasiswaan dan kesekretariatan Rektor  Universitas Bung Hatta.

Audiensi ini dilaksanakan terkait dengan beberapa problema yang terjadi kerisauan di kalangan mahasiswa. Universitas Bung Hatta berkomitmen terus untuk memberikan dan menjaga kebebasan mimbar akademik. Dengan adanya kebebasan mimbar akademik ini dapat memberikan panggung berdialog terkait isu dan problematik yang terjadi saat ini.

"Diharapkan dalam penyampaian nantinya harus dengan sistem berdialog yang bersifat membangun dalam menyampaikan gagasan dan kritik secara argumentatif  yang santun serta dilandaskan dengan data dan fakta bukan berupa asumsi-asumsi. Serta membuat kita semua paham untuk menetapkan kebijakan. Bagaimanapun ini menunjukkan rasa cinta terhadap institusi dan almamater kita," lanjutnya.

Selanjutnya klik disini

REDAKSI

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar