Lima Cawan WP Resmi Dilantik Jadi Wartawan WP

Minggu, 30 Desember 2018 | 16:12:15 WIB Share
Cawan WP Resmi Dilantik Jadi Wartawan WP

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) laksanakan pelantikan Calon Wartawan Wawasan Proklamator (Cawan WP) menjadi Wartawan WP yang berlokasikan di Pantai Pasir Jambak Padang, Minggu (30/12/2018).

Sebelum pelantikan, Cawan WP telah melaksanakan sidang dan malam keakraban (Makrab) bersama Crew WP di Sekretariatan UKM-WP Sabtu 29 Desember 2018. Cawan WP 2017 juga telah banyak melewati proses untuk menjadi Wartawan WP dari open recruitment hingga pelantikan. 

Kessy WP, selaku Ketua Pelaksana juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Wartawan WP. "Cawan WP telah mengikuti serangkaian kegiatan dari awal open recruitment, pertemuan, Diklat Wawasan Proklamator (DWP), magang, sampai sidang kemarin.  Selamat kepada para wartawan yang telah dilantik semoga amanah, semangat hingga akhir nanti dan tumbuhkan rasa cinta kepada UKM-WP, " terangnya.

Senada dengan Kessy WP, Pimpinan Umum, Tiwi WP mengucapkan selamat kepada Cawan WP yang telah menjadi Wartawan WP dan berharap setelah dilantik wartawan baru ini dapat membawa WP menjadi lebih baik. "Selamat kepada Cawan WP yang telah lulus mengikuti open recruitment sampai pengujian sidang terakhir, semoga setelah dilantik kalian tetap kompak dan membantu WP menjadi lebih baik. Sekali lagi selamat kepada cawan WP yang telah jadi wartawan dan sekaligus anggota resmi UKM-WP," ujarnya.

Salah satu wartawan yang telah dilantik, Sarina Agustina menceritakan pengalamannya selama menjadi Cawan WP yang banyak terdapat suka duka selama proses menjadi Wartawan WP. "Perasaan selama sidang deg-degan, bingung mau bicara apa karena nervous. Senang sekarang bisa jadi bagian dari WP, udah lama pengen dilantik dan akhirnya sekarang sudah terwujud,"  jelas Sarina.

 

RIRI WP

WawasanProklamator.com JauhLebihDekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar