Pelantikan Pengurus UKM-WP Sebagai Langkah Awal Kepengurusan Masa Bakti 2018/2019

Sabtu, 22 Desember 2018 | 10:40:47 WIB Share
Pelantikan Pengurus UKM-WP  Sebagai Langkah Awal Kepengurusan Masa Bakti 2018/2019

WAWASAN PROKLAMATOR,-

Secara resmi kepengurusan baru Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) dilantik bertempat di Gedung B Ruang 1221 Kampus  Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (22/12/2018).

Ketua Pelaksana, Kessy Rahmantia mengucapkan terima kasih kepada pembina UKM-WP, Presiden Mahasiswa serta ketua UKM selingkungan Universitas Bung Hatta yang meramaikan acara yang sakral ini."Dengan persiapan tiga minggu yang begitu singkat akhirnya dapat dilaksanakan pelantikkan kepengurusan WP yang baru," ungkapnya.

Indrawadi Mantari, Pembina UKM-WP melantik kepengurusan WP masa bakti 2018/2019 secara resmi dengan membacakan kode etik wartawan."Saya mengucapkan selamat kepada kepengengurusan WP yang baru dilantik, semoga UKM-WP dapan berkembang lebih maju, lebih aktif dan lebih baik lagi kedepannya. Dapat menghasilkan berita-berita yang bermanfaat dan bernilai positif yang tinggi sehingga dapat membanggakan Universitas Bung Hatta. Memberikan berita yang bersifat membangun dan membantu serta tanggap dan andil dalam setiap kegiatan yang penting untuk dijadikan berita," ujarnya.

(Cawan WP: Fiola Delfiana)
WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar