FOTO WP

Kompas Gramedia dan WP Jajakan Kerjasama

Rabu, 05 Desember 2018 | 15:59:59 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Kompas Gramedia mengunjungi Universitas Bung Hatta dalam rangka penjajakan kerjasama pelatihan dan recruitment dengan Lembaga Pers Mahasiswa Wawasan Proklamtor (LPM-WP), Rabu (05 /12/2018).

Gerard Adi, selaku HR Development Manager mengatakan tertarik dengan Kota Padang dan berbagai Pers Mahasiswa yang ada di Padang, sehingga Kompas Gramedia akan membuka kantor baru untuk Tribun News di Kota Padang ini.

"Kota Padang lumayan menarik wisatanya, banyak makanan khasnya, dan perantaunya juga banyak. Kami akan membuka kantor baru di Kota Padang ini dan untuk tempat masih dalam proses pencarian," ujarnya.

Pimpinan Umum WP, Putri Pertiwi mengucapkan rasa syukur atas kunjungan dari Kompas Gramedia (Tribun News) ke LPM WP Universitas Bung Hatta dan dari sekian banyaknya LPM Pers Mahasiswa yang ada di Sumatera Barat, LPM WP salah satu yang terdeteksi dalam pencarian oleh pihak Kompas Gramedia.

"Terimakasih kepada pihak Kompas Gramedia yang telah berkesempatan mengujungin LPM Wasasan Proklamator. Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal yang baik untuk WP di awal periode 2018/2019 ini," harapnya.


REDAKSI

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar