FOTO WP

KSR PMI Proklamator Gelar Mubes Ke XVII

Jumat, 16 November 2018 | 11:35:45 WIB Share
KSR PMI Proklamator Gelar Mubes Ke XVII

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI Proklamator selenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke XVIII di Gedung B Ruang 1.2.2.6 Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (16/11/2018).

Komandan KSR PMI Proklamator, Firza Muhardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan Mubes ini dengan baik. Adapun tema yang diusung yaitu Dengan Mubes ke XVIII KSR PMI Proklamator Melahirkan Pemimpin yang Bertanggungjawab serta Mempererat Tali Persaudaraan dengan Semboyan BhinekaTunggal Ika.

"Dengan adanya Mubes ini diharapkan KSR PMI Proklamator dapat memperbaiki dan mengevaluasi kinerja periode sebelumnya,  agar kedepannya KSR PMI Proklamator ini bisa lanjut ke tingkat Nasional," harapnya.

Fajri Indra Pratama, Presiden Mahasiswa menyampaikan  dengan berlangsungnya Mubes KSR PMI Proklamator bisa menjalin komunikasi yang baik antar semua lembaga selingkungan Universitas Bung Hatta.

"Saya berharap melalui Mubes ini bisa menjalin komunikasi yang baik antar lembaga di Universitas maupun pengurus untuk kemajuan bersama," harapnya.

Bayu Haryanto S.T, Selaku Kemahasiswaan menuturkan bahwa dengan adanya Mubes ini menjadi sarana untuk mengevaluasi kepengurusan yang lama serta memilih pemimpin di kepemgurusan yang baru.

"Tentunya apapun kegiatan pengurus sebelumnya dapat menjadi acuan untuk pengurus berikutnya, terkait program kerja juga harus berpedoman pada peraturan kemenristekdikti. Terkait PMI di tingkat internal maupun external agar dapat dikolaborasikan, sehingga nantinya ada pelaporan hasil kegiatan yang lengkap dan rinci," katanya.

Parma, Pengurus PMI Kota Padang mengucapkan selamat Mubes kepada kepengurusan KSR PMI Proklamator.

"Saya berharap kepada pengurus yang baru agar dapat mengkoordinir segala sesuatu ke pusat, baik itu data anggota lama maupun anggota baru. Agar tidak sulit dalam pencarian data," harapanya.


(Cawan WP: Leonardus Manaek Gunawan)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat  

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar