FOTO WP

Wajah Baru Pimpinan Umum UKM-WP Periode 2018/2019

Sabtu, 03 November 2018 | 13:07:46 WIB Share
Wajah Baru Pimpinan Umum UKM-WP Periode 2018/2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Musyawarah Besar (Mubes)  merupakan langkah awal bagi kepengerusuan baru dan langkah akhir kepengurusan lama dalam suatu organisasi. Hal itulah yang dilakukan Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) Universitas Bung Hatta (UBH)  dalam memilih Pimpinan Umum (PU)  periode 2018/2019. Mubes ini bertempat di Ruang Sidang Fakultas Teknik Industri  Kampus Proklamator III Universitas  Bung Hatta. Sabtu,  (03/11/2018).

Pada periode 2018/2019 pimpinan umum UKM-WP yang terpilih yaitu Putri Pertiwi dari Fakultas Ekonomi (FE) jurusan Akuntansi. Sebelumnya Tiwi, panggilan akrabnya menjabat sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) pada kepengurusan 2017/2018.

"Saya akan menjadikan UKM-WP lebih baik lagi kedepannya sesuai kemampuan yang saya miliki. Sebelumnya saya berharap kepada kawan-kawan, senior dan alumni agar bisa membantu menjalankan amanah ini," ungkapnya dalam penyampaian visi dan misi.

Giana Pimpinaan Umum (PU)  kepengurusan periode 2017/2018 berharap, dengan terpilihnya PU kepengurusan 2018/2019 dapat memegang amanah yang diberikan, mempertanggungjawabkan UKM-WP, serta melengkapi inventaris yang belum terpenuhi.

"Dengan terpilihnya pimpinan umum baru diharapkan UKM-WP lebih maju lagi dan dapat memunculkan inovasi-inovasi baru serta menjadi UKM yang berintegritas," tuturnya.

Indrawadi Mentari, S. Pi. selaku Pembina UKM-WP,  menyampaikan bahwa setiap UKM mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing seperti salah satunya UKM WP. Mereka yang menjadi angggota UKM-WP merupakan mahasiswa yang beruntung, karena setiap instansi bisa dimasukinya. Sebagaimana kita ketahui setiap orang ingin diliput dan itu merupakan hal yang positif bagi wartawan yang ada di WP, bisa menambaah pengetahuan dan wawasannya di berbagai bidang, tentunya  tidak semua UKM yang dapat melakukan hal serupa ini.

"Saya berharap  terpilihnya PU UKM-WP periode 2018/2019, UKM-WP kembali berkembang jadi yang lebih baik lagi dan kita harus cepat berjalan, kalau tidak kita akan jauh tertinggal dari univeristas atau UKM lain. Kita harus uji kompetensi wartawan sebagai seorang wartawan," ujarnya.

(Cawan WP: Riri) 
WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat


Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar