TWKM Lingkungan Hidup di Kepulauan Mentawai

Senin, 22 Oktober 2018 | 17:14:57 WIB Share
TWKM Lingkungan Hidup di Kepulauan Mentawai

WAWASAN PROKLAMATOR,- Kenal medan adalah kegiatan yang berbentuk pengenalan alam sekitar oleh organisasi kepecintaalaman. Kegiatan kenal medan bergantung dengan alam sekitar dan juga persiapan penyelenggara kegiatan. Salah satunya adalah  Kenal Medan Lingkungan Hidup yang berlangsung di Kabupaten Siberut Selatan Kepulauan Mentawai pada, 22-28 Oktober 2018.

Jumadilatul, sebagai Ketua Umum UKM-Mapala Proklamator mengucapkan selamat datang Di Universitas Bunghatta untuk semua peserta TWKM. TWKM  ini adalah sebagai perkumpulan Mapala se-Indonesia yang sudah diadakan sebanyak  30 kali. Awalnya TWKM ini hanyalah acara kumpul-kumpul biasa yang membicarakan tentang permasalahan lingkungan, permasalahan mapala yang terjadi di Indonesia dan akhirnya dari tahun ketahun mulai berubah.

"Jaga nama Baik Mapala dan juga jaga nama baik nama almamater kita masing-masing, Semoga kegiatan yang kita ikuti Ini berjalan dalam keadaan lancar baik pembukaan maupun sampai di akhir kegiatan. Selamat mengikuti kegiatan semoga sukses dan sehat selalu. Salam Lestari!!," Ucap Jumadillatul.

Noveri Zamroni, Koordinator Lingkungan Hidup menambahkan jaga alam dan jaga kelestarian lingkungan untuk generasi selanjutnya. Karena siapa lagi yang akan menjaga kalau bukan kita sendiri.

Salah satu peserta Kenal Medan Lingkungan Hidup yang berasal dari Mapalindup Universitas Riau (UNRI), Nurfa Dila Mora setelah sampainya dipadang ini menyebutkan bahwa padang kotanya bagus, dingin, keren dan juga saat registrasi bertemu dengan banyak teman-teman mapala dari kampus lain, "tetap semangat untuk kita semua hingga kegiatan ini selesai dan semoga untuk kegiatan TWKM selanjutnya semoga bisa dilaksanakan di Universitas Riau," harap Nurfa.

(Cawan WP: Leonardus Manaek Gunawan S.)

WawasanProklamator.comJauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar