FOTO WP

Wajah Baru UKM FSI-NJ

Senin, 24 September 2018 | 15:51:35 WIB Share
Wajah Baru UKM FSI-NJ

WAWASAN PROKLAMATOR,- Musyawarah adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk mengambil sebuah keputusan, hal ini dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Studi Islam Nurul Jannah (UKM FSI-NJ) dalam memilih ketua baru UKM FSI-NJ periode 2018/2019. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai pada 22 sampai 23 September 2018 yang bertempat di Gedung B Lantai 3 Kampus Proklamator III.

Ketua UKM FSI-NJ periode 2017/2018, M. Siddiq Lubis mengungkapkan perasaan senang atas terpilihnya Arif Fadhilah sebagai ketua umum yang baru pengganti dirinya. "Semoga UKM FSI-NJ selanjutnya bisa lebih baik dari periode-periode sebelumnya serta dapat mewujudkan kampus kita menjadi kampus yang madani," harap Siddiq.

Ketua terpilih UKM FSI-NJ periode 2018/2019, Arif Fadhilah mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh keluarga besar UKM FSI-NJ yang sudah memberikannya kesempatan untuk mengemban tanggungjawab penuh UKM FSI-NJ kedepannya.

"Saya sangat bersyukur alhamdulliah, terima kasih untuk semua keluarga besar UKM FSI-NJ yang sudah memberi tanggungjawab penuh untuk melanjutkan estafet UKM FSI-NJ kedepannya, dan berharap kedepannya semoga universitas bung hatta menjadi kampus yang madani ,"ujarnya.

                                                        

(Cawan WP : Sarina Agustin)

WawasanProklamator.comJauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar