Universitas Bung Hatta Miliki Presiden Mahasiswa Baru

Senin, 30 Juli 2018 | 17:16:46 WIB Share
Universitas Bung Hatta Miliki Presiden Mahasiswa Baru

WAWASAN PROKLAMATOR,- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Bung Hatta menggelar Pelantikan Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas (BEMMU) sekaligus Pelantikan Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas (DPMMU) Periode 2018/2019 yang berlangsung di Balairung Caraka Kampus Proklamator I, Senin (30/07/2018).

Pada periode kali ini Ketua DPMMU yang terpilih yaitu Meldi Romadhani dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK). Ketua BEMMU terpilih yaitu Fajri Indra Pratama dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Program Studi Budidaya Perairan. Yang dilantik oleh Wakil Rektor I Bapak Hendra Suherman, S.T., M.T.

Silvester Arisprilla Dacosta, merupakan perwakilan dari DPMMU periode 2016/2017 sangat mengharapkan kepada DPMMU yang telah dilantik agar dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ketua DPMMU terpilih, Meldi Romadhani menuturkan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru ini semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dan menjalankan tugas sesuai dengan ruang lingkup nya masing-masing.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bapak Hendra Suherman, S.T., M.T, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan (BAAK) Bapak Hendra Kusuma S.Pi., M.Si, Kepala Bagian Kemahasiswaan Bapak Dewangga, S.E, serta Lembaga se-lingkungan Universitas Bung Hatta.

Muhammad Fajar Alkadri, Pejabat Sementara BEMMU mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah membantu selama menjalankan kepengurusan sementara mulai dari kongres hingga saat ini. "saya minta maaf apabila ada kesalahan selama saya menjadi Pejabat Sementara BEMMU, semoga untuk pengurus baru yang dilantik ini bisa memperbaiki apa yang ada pada periode sebelumnya, merubah menjadi lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.  

Ketua BEMMU terpilih, Fajri Indra Pratama menuturkan terimakasih kepada BEMMU dan DPMMU yang telah demisioner "saya akan berusaha sekuat sesuai kemampuan saya serta merubah kekurangan apa yang terjadi di periode lalu agar menjadi lebih baik," Tutur Ketua BEMMU terpilih ini.

Sementara itu Wakil Rektor I, Hendra Suherman mengucapkan selamat atas dilantiknya DPMMU dan BEMMU yang baru. Terimakasih kepada DPMMU dan BEMMU yang telah demisioner apapun yang telah kalian lakukan menjadi suatu yang penting dalam sebuah organisasi di Universitas Bung Hatta ini walaupun banyak hal yang harus kita perbaiki. Mungkin terjadi pergeseran-pergeseran yang signifikan perkembangannya baik itu dalam bidang kemahasiswaan maupun bidang akademik.

"Mudah-mudahan pengurus baru ini bisa menumbuhkan sinergi baru mulai dari Prodi, karena itu adalah basisnya dan ditingkatkan ke tingkat Fakultas lalu tingkat Universitas. Yang mana Universitas  adalah saringan untuk melepaskan ke level Nasional maupun Internasional," Ungkapnya.

Hendra juga menambahkan, mudah-mudahan dengan kondisi itu program yang dirancang mampu melahirkan Bunghatta-Bunghatta muda yang mampu memberikan penghargaan dari semua sisi.

                                                                                                           

REDAKSI

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

      

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar