BUNG HATTA MUDA

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui “Pasti Hebat

Dede Hermawan : Memberdayakan Guru Melalui

Senin, 08 April 2019

WAWASAN PROLAMATOR,- Dede Hermawan merupakan alumni Universitas Bung Hatta angkatan 2008  dan saat ini menjadi founder dan Chief Executive...

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus  Hingga The Special of Asdos

Arif Fadilah Ahmad, Sang Lincah Pejuang Lembaga Dakwah Kampus Hingga The Special of Asdos

Rabu, 06 Februari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Hanya di semester lima, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tidak benar-benar bulat. Sisanya, di semester satu, dua, tiga, empat,...

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Nur Amalina, Miliki Segudang Prestasi Hingga Menjadi Tamu Rasulullah di Telaga Al-Kautsar

Minggu, 13 Januari 2019

WAWASAN PROKLAMATOR,- Nur Amalina adalah Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2016 yang memiliki...

FEATURE

Minggu, 30 Desember 2018

Sari WP

Semangat Pedagang Kaki Lima di Usia yang Tidak Muda Lagi

foto thumbnailWAWASAN PROKLAMATOR- Mengawali menjual langsat diusia 40 tahun, hingga kini Pak Syaiful masih semangat dalam menjalani profesi nya sebagai pedagang...

UKM FSI-NJ: Tabligh Akbar Semarak Ramadhan

Selasa, 05 Juni 2018 | 16:48:11 WIB Share
UKM FSI-NJ: Tabligh Akbar Semarak Ramadhan

WAWASAN PROKLAMATOR,- Dengan mengangkat tema "Aku Baper disepuluh Malam Terakhir Ramadhan" Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Studi Islam Nurul Jannah (UKM FSI-NJ) mengadakan acara Tabligh Akbar semarak Ramadhan di Aula Gedung 6  Kampus Proklamator II, Selasa (05/06/2018).

Rahmat Hidayad, Ketua Pelaksana menyatakan bahwa persiapan untuk acara ini kurang lebih selama satu bulan dengan mengadakan rapat rutin nya. Tabligh Akbar ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan yang bertepatan dengan milad UKM FSI-NJ yang ke-26 tahun, acara ini juga bekerja sama dengan lembaga bina akhlak Universitas Bung Hatta. Pada Tabligh Akbar ini mewajibkan mahasiswa angkatan 2017 untuk mengikutinya karena ini termasuk kedalam kegiatan bina akhlak.

"Dengan kegiatan Tabligh Akbar ini diharapkan dapat meningkatkan ketaatan dan keimanan kita kepada Allah SWT dibulan suci ini. Semoga semua yang mengikuti Tabligh Akbar ini tetap semangat dan tidak bosan-bosannya untuk mengikuti acara keagamaan seperti ini." Jelas Rahmad.

Ketua Umum UKM FSI-NJ, M. Siddiq Lubis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada Tabligh Akbar ini terdapat beberapa rangkaian acara diantaranya  yaitu, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada 6-7 Juni 2018  dan Bakti Sosial 8 Juni 2018, "Mari sama-sama kita semarakkan Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif" paparnya.

Muhammad Alfaridzi, mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Inggris menuturkan kegiatan ini sangat bagus dan positif, "harapannya setelah mengikuti acara ini untuk kedepannya kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi," Tuturnya.

Lain halnya dengan Rahmah Fatimatuzzahra, yang juga dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris mengungkapkan sangat bersyukur bisa mengikuti acara Tabligh Akbar seperti ini karena bisa menjadikan nya sebagai aktivitas yang bermanfaat dibulan penuh berkah ini serta dapat meresapi manfaat dari bulan ramadhan dan memetik hikmahnya, "semoga acara seperti ini berlanjut hingga seterusnya", lanjut Rahmah.

 

(Cawan WP: Riri)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar