FOTO WP

Wajah Baru UKM-Diorama Proklamator

Sabtu, 28 April 2018 | 13:29:55 WIB Share
Wajah Baru UKM-Diorama Proklamator

WAWASAN PROKLAMATOR,- Setelah berakhirnya Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa Radio Suara Mahasiswa Proklamator (UKM-Diorama Proklamator)  maka terpilihlah Reynaldi Ferdiansyah ketua baru UKM-Diorama Proklamator yang berlangsung di Ruang Sidang Fakultas Teknologi Industri (FTI) Kampus Proklamator III, Sabtu (28/04/2018).

Naufal Fajriansyah, Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pemimpin dan memajukan UKM-Diorama yang lebih baik dari sebelumnya. Serta untuk melahirkan kader-kader Diorama yang berkualitas kedepannya. Kandidat calon ketua UKM-Diorama adalah tunggal, yaitu  Reynaldi Ferdiansyah dari jurusan Teknik Sipil angkatan 2016, "Semoga ketua terpilih bisa menjalankan proker yang belum terlaksana dari ketua sebelumnya, dan memberikan inovasi baru untuk Diorama yang lebih baik," harapnya.

Ketua terpilih Reynaldi Ferdiansyah, mengungkapkan rasa antusias dan bahagianya bisa mendapatkan tanggung jawab sebagai ketua UKM-Diorama Proklamator periode 2018/2019. 

"Semoga UKM-Diorama semakin meningkatkan eksistensi nya baik di dalam maupun di luar kampus. Untuk seluruh anggota semoga semakin solid, mampu bekerja sama dan semakin akrab dengan UKM selingkup Universitas Bung Hatta," ungkapnya.

Rama Witarman, sebagai Ketua Demisioner UKM-Diorama Proklamator juga berharap untuk ketua terpilih agar bisa mengembangkan UKM-Diorama Proklamator lebih baik kedepannya, "Ketua terpilih harus lebih baik dari periode yang sebelumnya, jika tidak baik berarti saya gagal mengkaderkannya menjadi ketua," lanjutnya.

Martina Mega Fitri, yang merupakan anggota UKM-Diorama Proklamator juga menuturkan kepada ketua terpilih agar dapat amanah dalam mengemban tugas sebagai ketua dan membuat UKM Diorama Proklamator lebih dikenal.

"Semoga ketua yang baru kedepannya bisa meningkatkan eksistensi diorama bisa membuat diorama semakin dikenal lagi, dan semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan  dengan baik. Serta kesalahan yang terjadi pada kepengurusan kemarin bisa menjadi intropeksi diri untuk kepengurusan baru," tuturnya

 

RIVA WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar