25 Tahun UKM WP Berpikir Merdeka Berorientasi Kerakyatan

Minggu, 01 April 2018 | 08:12:46 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,-  Dalam rangka memperingati ulang tahun Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) yang ke 25 tahun, maka UKM-WP laksanakan seminar nasional BNPT serta workshop jurnalistik dan desain komunikasi visual (DKV) bersama Duta Damai Dunia Maya Regional Sumbar, pada sabtu dan minggu (31 maret 2018-1 april 2018).

Ketua Pelaksana, Fenni Anggriani mengungkapkan acara ulang tahun ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh pengurus UKM-WP. Tetapi kali ini untuk memeriahkan ulang tahun UKM-WP juga menggelar kegiatan seminar nasional oleh BNPT dan workshop jurnalistik dan DKV, yang mana setelah adanya workshop ini akan diadakan sebuah kompetisi atas ilmu yang telah didapatkan oleh peserta.  

"acara ini berlangsung selama 2 hari dengan rincian yaitu, hari sabtu pelaksanaan seminar dan workshop jurnalistik kemudian pada hari minggu pagi nya dilanjutkan dengan workshop DKV serta siang hari nya dilanjutkan dengan ceremonial UKM-WP. Dipenghujung acara maka diumumkanlah pemenang dari workshop jurnalistik dan DKV," ungkap Fenni

Kemudian fenni juga menambahkan, selamat ulang tahun untuk UKM-WP yang ke 25 tahun semoga jadi lebih baik lagi untuk kedepannya dan tetap berpikir merdeka, orientasi dan kerakyatan.  

Indrawadi Mentari, S.Pi Pembina UKM-WP mengatakan untuk mencapai usia yang ke 25 tahun ini UKM-WP telah banyak melewati berbagai hal dan pengalaman. Tidak mudah untuk mencapai usia 25 tahun ini karena ibaratkan air pasti mengalami pasang surutnya, apalagi semua anggota UKM-WP merupakan mahasiswa aktif di Universitas Bung Hatta, "selamat ulang tahun untuk UKM-WP semoga bisa lebih baik lagi kedepannya, jaya selalu dan menciptakan sesuatu yang baru," lanjutnya.

Pimpinan Umum UKM-WP, Giana Rahmadia Ningsih mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini semaksimal mungkin dan kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam ceremonial ulang tahun UKM-WP yang ke 25 tahun ini, "semoga UKM-WP lebih baik lagi dan menciptakan karya-karya baru dilingkungan kampus Universitas Bung Hatta,"

 

REDAKSI

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar