FOTO WP

UKM-WP Bersama Duta Damai Regional Sumbar Laksanakan Workshop Jurnalistik dan DKV

Sabtu, 31 Maret 2018 | 15:20:48 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) dan Duta Damai Regional Sumbar menyelenggarakan Workshop Jurnalistik dan Desain Komunikasi Visual (DKV) bertempat di Balairung Caraka Kampus Proklamator Universitas Bung Hatta, Minggu (31/03/2017).                                 

Kegitaan Workshop Jurnalistik dan DKV berlangsung selama 2 hari pada hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegitan dari UKM WP dan Duta Damain Regional Sumbar. Bayu Haryanto, Mila Darmayanti, dan Memorizal menjadi pemateri dalam Workshop Jurnalistik dan DKV.

Feny Anggraini, Ketua Pelaksana Workshop Jurnalistik dan DKV mengatakan kegiatan ini bertujuan berbagi pengetahuan dan pemahaman tentang radikalisme, jurnalistik, dan DKV. 

"Kegiatan ini dapat menambah ide-ide dari peserta dalam membrantas konten propaganda melalui karya tulis dalam bentuk artikel dan DKV," harapnya.

Salah seorang peserta, Rosmadiana menggatakan kegiatan yang terselenggara ini sangat bagus dan membuka cakrawala dalam menyalurkan bakat dalam menulis hingga mendesain sebuah karya.

"Saya harap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua orang, serta menambah pengetahuan dan pemahaman kita tentang radikalisme, jurnalistik dan DKV," imbuhnya.

 

CAWAN WP : Aqimis Sholah

WawasanProklamtor.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar