PIK-M Gelar Mediasi Bersama 10 UKM Universitas Bung Hatta

Sabtu, 17 Maret 2018 | 17:41:40 WIB Share
PIK-M Gelar Mediasi Bersama 10 UKM Universitas Bung Hatta

WAWASAN PROKLAMATOR,- Pusat Informasi Konseling Mahasiswa(PIK-M) Universitas Bung Hatta mengadakan Rapat Mediasi dengan 10 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Se-lingkungan Univeritas Bung Hatta di Ruang Sidang Pusat Kegiatan Mahasiswa, Sabtu (17/03/2018).

Senior PIK-M, Riky Agung Prasetyo memaparkan dengan diselenggarakannya mediasi ini agar UKM selingkungan Universitas Bung Hatta dapat menerima keberadaan PIK-M, serta dapat menjalin kerja sama dengan semua UKM.

"Saya berharap dengan diadakannya rapat mediasi dengan 10 UKM selingkungan UBH ini, PIK-M dapat diterima dan dapat menjalin kerja sama yang baik. Adapun hasil dari rapat mediasi ini semoga dapat terwujud dan terlaksana sebagai bagian sub-unit dari salah satu UKM yang ada," harapnya.

Disya Octa Sindra, Ketua PIK-M Periode 2018/2019 mengatakan bahwa tujuan diadakannya mediasi ini guna menjalin silahturahmi antar PIK-M dengan UKM yang ada di Universitas Bung Hatta. PIK-M ingin melakukan koordinasi yang baik dengan 10 UKM.

"Kami ingin meminta izin kepada semua UKM agar PIK-M dapat membuat kegiatan, walaupun belum menjadi sebuah UKM dan yang terakhir adalah untuk memperjelas status PIK-M kedepannya," ungkapnya.

"Harapan saya PIK-M dapat dukungan penuh oleh seluruh UKM selingkungan Universitas Bung Hatta untuk berdiri sebagai sub-unit dari salah satu UKM sampai kami bisa memperlihatkan eksistensi dan kualitas dari PIK-M itu sendiri sampai kami layak bisa dijadikan sebuah UKM di Universitas Bung Hatta," tambahnya.

 

(Cawan WP) : Kessy Rahmantia

WawasanProklamator.comJauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar