Mewujudkan Kepemimpinan yang Kuat dalam Mengemban Amanah

Kamis, 15 Maret 2018 | 10:56:45 WIB Share
Mewujudkan Kepemimpinan yang Kuat dalam Mengemban Amanah

WAWASAN PROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Hukum (BEMM-FH) lantik pengurus Periode 2018/2019 dengan tema ÔÇśMewujudkan Kepemimpinan yang Kuat dalam Mengemban Amanah. Pelantikan ini berlangsung di ruang Sidang Fakultas Hukum Kampus Proklamator II, Kamis (15/03/2018).

Ketua pelaksana, Hilton Nainggolan mengatakan persiapan pemilihan ketua BEMM-FH ini dimulai pada 27 desember 2017, karena saat libur tidak memungkinkan untuk pemilu, maka diundur hingga bulan maret. Kandidat yang menang telah memenuhi syarat sebagai calon ketua dan debatnya dilakukan pada hari selasa tanggal 6 maret 2018.

"kandidat yang menang tersebut telah sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Saya berharap dalam kepengurusan selanjutnya dapat meningkatkan kepekaan terhadap suatu hal, dan lebih baik serta kompak kedepannya" ungkapnya.

Dekan Fakultas Hukum, Dwi Astuti Palupi, S.H., M.H. mengatakan bahwa pelantikan ini untuk melegalkan pengurus BEMM-FH yang mana sebelumnya telah dipilih oleh Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMM-FH).

"Terimakasih atas usaha dan perjuangan kepada kepengurusan periode sebelumnya, dan saya juga menyampaikan kepada kandidat pemilihan yang kalah kemarin bahwa kemenangan dan kekalahan adalah suatu hal yang biasa, terima ini sebagai suatu dinamika kehidupan, ada yang menang dan ada yang kalah adalah suatu hal yang biasa. seharusnya kalian berjiwa yang besar, harus menerima kekalahan. Dan selamat kepada kandidat yang menang saya berharap bisa bekerja sama serta berkolaborasi membawa nama fakultas hukum kearah yang lebih baik, menjadi super, tetaplah konsisten dan jangan meninggalkan suatu pilihan," jelasnya.  

"Dan selamat untuk kandidat yang menang, agar dapat memegang amanah yang diberikan dapat bekerja sama dengan baik dalam kepengurusan maupun dengan pihak kampus" lanjut Dekan FH ini.

Raja Ravinda, Ketua BEMM-FH periode 2018/2019 menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada masyarakat fakultas hukum yang telah telah mempercayakan nya sebagai ketua dan berpartisipasi dalam pemilihan, "Semoga untuk kedepannya yang paling penting adalah mengedepankan dan terus memajukan fakultas hukum kearah yang lebih baik, serta mengadakan agenda kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat fakultas hukum," harapnya.

 

(Cawan WP : Kessy Rahmantia)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar