Pertemuan Pertama Calon Anggota (Caang) Wawasan Prokalamator 2017

Sabtu, 13 Januari 2018 | 12:31:45 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Sebagai tahap awal bagi calon anggota (Caang) Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) mengadakan pertemuan pertama yang diadakan di Medan Nan Bapaneh Kampus Proklamator I , Sabtu (13/01/2018).

Sekretaris Open Recuitment (OR), Kessy Rahmantia menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Pelaksana karena berhalangan hadir dalam kegiatan pertemuan pertama Caang WP ini.  Pertemuan pertama ini merupakan sebuah awal perkenalan bagi Caang WP megenai WP, dan tahapan yang akan dilalui oleh para Caang hingga dilantik menjadi anggota WP

"Alhamdulillah dan selamat datang untuk rekan-rekan pada pertemuan pertama ini, adapun tahapan yang akan dilalui adalah, dari pertemuan pertama, wawancara, outbond, Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD), magang selama tiga bulan, kunjungan media, sidang, makrab dan pelantikan. Begitu banyak tahapan yang akan dilalui, jadi diharapkan agar keinginan yang kuat saat ini bisa dipertahankan sampai akhir nanti, dan juga seberapa banyak yang hadir pada hari ini nantinya bisa dilantik dengan jumlah yang sama juga". Ungkapnya.

Riva Guslina, Sekretaris Umum UKM-WP menyebutkan bahwa WP adalah sebuah organisasi yang bergerak dibidang jurnalistik kampus, selain itu juga memperkenalkan struktural kepengurusan di UKM-WP ini.  

"Selamat bergabung kepada Caang WP yang hadir pada hari ini, WP adalah sebuah unit kegiatan mahasiswa yang bergerak dibidang jurnalistik kampus, WP sendiri telah terdaftar dan termasuk ke dalam Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Se-Sumbar, saya berharap semangat seperti ini akan bertahan sampai akhirnya dilantik sebagai anggota WP." Sebutnya.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembina dan Dewan UKM-WP.

Indrawadi Mentari, S.Pi sebagai Pembina WP menyampaikan bahwa pentingnya mengikuti dan begitu banyak yang kita dapat dari berorganisasi.

"Disaat adik-adik memasuki dunia perkualiahan, penting kiranya mengikuti kegiatan di kampus, seperti mengikuti UKM. Beruntung adik-adik memilih WP karena begitu banyak ilmu yang didapatkan di WP, contohnya saja dapat melatih kemampuan menulis adik-adik, di WP semua seniornya saat diluar kegiatan adalah kakak yang dapat membimbing adiknya, dan abang berharap adik-adik semangat serta mau belajar dalam menulis". Ujarnya.

 

(Cawan WP: Kessy Rahmantia)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar