Ir. Gambiro Soeprapto, MT Beri Materi Kuliah Umum Mahasiswa Teknik Sipil

Rabu, 25 Oktober 2017 | 15:18:08 WIB Share
Ir. Gambiro Soeprapto, MT Beri Materi Kuliah Umum Mahasiswa Teknik Sipil

WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Universitas Bung Hatta menyelenggarakan kuliah umum dengan tema "Desain dan Komponen Struktur Beton Frecast" oleh Ir. Gambiro Soeprapto, MT dari Research and Development Manajer PT. Wika Beton bertempat di Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Rabu (25/10/2017).

Kegiatan ini di buka oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik Sipil Dan Perencanaan (FTSP), Tomi Heriawan S.T, M.T. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang ke-empat pada hari ketiga acara Pekan Akademik, Musikalitas dan Olahraga (PANAMUAH) 2017.

Novaldi Karim selaku Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil dikarenakan tema yang diangkat berhubungan dengan mata kuliah Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan serta melanjutkan materi yang sudah diajarkan selama diperkuliahan.

"Dipilihnya pembicara dari PT. Wika karena sesuai bidang Kontruksi, PT. Wika termasuk pencetak Beton terbesar di Indonesia, serta tidak hanya kuliah umum saja, kami juga berencana untuk bisa melanjuti kegiatan yang lainnya dengan PT. wika ini," ungkap Noval.

Selain itu, Ikbal Apri Siswanto selaku ketua Himpunan Masyarakat Teknik Sipil (HMTS) dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan ini juga merupakan program terakhir HMTS dalam periode 2016/2017.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta diharapkan dapat memahami materi yang dipaparkan, serta mampu mengaplikasikannya," ucapnya.

 

(Feni WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar