Ketua Baru UKM Kesenian Proklamator

Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:29:39 WIB Share

WAWASAN PROKLAMATOR,- Musyawarah adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk mengambil sebuah keputusan, hal ini dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) dalam memilih ketua baru UKM-Kesprok  periode 2017/2018. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, mulai pada 19 sampai dengan 22 Oktober 2017 di Gedung H Kampus Proklamator I.

Ghustia Rahmad Handini, ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), mendemisionerkan ketua beserta jajarannya serta mengesahkan anggota biasa angkatan XI dan XII.

Tia juga menambahkan dari 4 kandidat Calon Ketua UKM Kesenian Proklamator yaitu Jerry Shabani, Yolanda Pratami, Dede Syahputra, Arif Yusrizal, maka terpilihlah Jerry Shabani sebagai ketua UKM-Kesprok Periode 2017/2018. Terpilihnya Jerry sebagai ketua dikarenakan ia dipercaya untuk mewakili angkatan X, dan pada saat Musyawarah besar berlangsung Jerry mendapatkan suara terbanyak dari kandidat yang lainnya.

"Jerry diutus sebagai kandidat untuk angkatan X, dan Jerry dipercaya untuk mewakili angkatan X, karena qourum sebanyak 34 lebih, Jerry memiliki 19 suara yang mana lebih banyak dari kandidat yang lainnya. semoga ketua terpilih UKM Kesprok bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk satu tahun mendatang, dan semoga mubes tahun yang akan datang lebih baik lagi", tambahnya

Ketua terpilih Jerry Shabani dari Jurusan Akuntansi Fakutas Ekonomi angkatan 2014 menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota UKM-Kesprok yang telah memilihnya sebagai ketua untuk periode 207/2018, dan Jerry juga berharap dengan terpilihnya dia sebagai ketua bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta bermohon doa dan bimbingannya dalam menjalankan kepengurusan kedepannya.

Lucia Kartika Dewi yang merupakan anggota biasa angkatan XI juga menuturkan harapannya kepada ketua terpilih agar dapat mengemban tugas sebagai ketua lebih baik dan juga menjalankan visi misinya dengan baik.

 

RIVA WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar