Bersinergi Dalam Semboyan Aktif, Kreatif dan Inovatif

Minggu, 08 Oktober 2017 | 03:39:29 WIB Share
Bersinergi  Dalam Semboyan Aktif, Kreatif  dan Inovatif

WAWASAN PROKLAMATOR,-  Himpunan  Mahasiswa  Program  Studi Pendidikan  Guru Sekolah Dasar (HMPS PGSD) menggelar rangkaian kegiatan Pengumuman Dosen Terfavorit dan Pengumuman Mahasiswa Berprestasi bertempat  di  Aula Gedung 6 Kampus Proklamator II, Sabtu (07/10/2017).

Pengumuman dosen terfavorit  dan pengumuman mahasiswa berprestasi  merupakan rangkaian kegiatan di dalam acara  ‚ÄúSeminar Karya Tulis Ilmiah dalam Rangka Perayaan Dies Natalis 10 th dan Reuni Akbar PGSD.

Ketua Pelaksana Devika Sri Yunda,  menyampaikan pengumuman dosen terfavorit  PGSD diraih oleh Bapak Dr. Hendra Hidayat,M.Pd. Pemilihan Dosen terfavorit ini dilakukan dengan cara mengambil voting di masing-masing angkatan 2014-2017dosen yang termasuk dalam  nominasi dosen terfavorit yaitu Arlina Yuza,M.Pd, Yulfia Nora, S.Pd,M.Pd, Syafni Gustina Sari, S.Pd,M.Pd, Hidayati Azkiya, M.Pd, Dr. Hendra Hidayat, M.Pd, Dr. Wirnita, S.Pd, M.Pd. Sedangkan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) PGSD adalah 30 orang mahasiswa, dengan kategori pemanang Lomba LKTI, penerima beasiswa PPA, Bank Nagari, VDMS, Bidik Misi, IP 4, Uda Uni ROP, King Krida FKIP, dan Queen Krida FKIP, dan Duta Damai 2017.

"Ini merupakan langkah awal himpunan dalam mendata mahasiswa PGSD yang berprestasi sekaligus untuk memicu semangat mahasiswa lain yang belum meraih prestasi untuk semakin menggali potensinya,"tambah Devika

Ketua Himpunan HMPS PGSD mengatakan rangkaian kegiatan ini merupakan perdana di acara HMPS, untuk mempersiapkan Prodi PGSD untuk mencapai akreditasi A. Karena salah satu syarat untuk memperoleh akreditas A adalah dengan prestasi mahasiswa.

"Semoga  dengan  adanya pengumuman dosen terfavorit dan mahasiswa berprestasi  merupakan dongkrak bagi Prodi PGSD semakin baik lagi. Prestasi mahasiswa semakin meningkat, baik di tingkat nasional maupun internasional.  Dengan  semboyan mahasiswa PGSD Universitas Bung Hatta Aktif, Kreatif, Inovatif," tambahnya.

NIA WP

Wawasanproklamator.com. jauh lebih dekat

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar