Sthella Monalisa PINDO 17, berpulang ke Rahmatullah.

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 02:28:34 WIB Share
Sthella Monalisa PINDO 17,  berpulang ke Rahmatullah.

WAWASAN PROKLAMATOR,-

Inna lillahi wa inna  illaihi raji"un, telah berpulangnya ke Rahmatullah saudara kita Sthella Monalisa, mahasiswi dari Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia angkatan 2017 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), asal Ujung Gading, Kecamatan Melintang, Pasaman Barat. Beliau meninggal tertabrak kereta api sibinuang tujuan Padang - Pariaman sekitar pukul 15:00 wib di Simpang Villa Fakhrysindo, Batang Kabung Ganting, Padang.

Dalam kesaksian warga setempat, sebelum kejadian warga sempat meneriaki korban, bahwasanya ada kereta api yang akan lewat dan pada akhirnya kereta menabrak korban, dan membuat korban terjatuh bersama kendaraan beserta keponakannya yang ia goncengi, hingga mengenai kepalanya. korban sempat dilarikan ke RSUP M.Djamil Padang, saat di perjalanan korban menghambuskan nafas terakhir. Saat ini beliau sudah diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan dan keponakan korban dalam keadaan kritis

Amelia Henna, penumpang kereta api jurusan Padang-Pariaman mengatakan ia berada di gerbong 1 paling belakang, di saat  perjalanan tiba-tiba kereta api yang ia tumpangi mengrem mendadak.Tidak jauh dari kejadian kereta api yang ia tumpangi berhenti.

" Saat kereta api berhenti, saya melihat ke arah belakang, warga sudah berkerumunan, ketika saya melihat kembali, saya tidak melihat korban. Namun saya melihat motor korban yang rusak parah," katanya.

Haye WP

Wawasanproklamator.com.  jauh lebih dekat


Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar