Buka Bersama Uda Uni Sumbar "We Care We Share"

Sabtu, 17 Juni 2017 | 15:31:02 WIB Share
Buka Bersama Uda Uni Sumbar

WAWASAN PROKLAMATOR,- Uda Uni Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan buka bersama dengan tema We Care We Share yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (17/06/2017).

Acara ini dihadari oleh perwakilan uda uni Sumatera Barat yang berasal dari 19 kabupaten/kota, Duta Cilik Sumbar, Duta Remaja Sumbar, dan komunitas-komunitas yang ada di wilayah Sumbar seperti AIESEC Universitas Andalas, Himpunan Mahasiswa Pariwisita Indonesia (HMPI), 1000 Guru Sumbar dan Wawasan Proklamator.

Pada acara buka bersama ini membahas mengenai peran uda uni Sumbar terutama dalam bidang pariwisata kedepannya.

Edo Afrinaldi, SE sebagai ketua Ikatan Uda Uni Sumbar mengatakan masyarakat menilai uda uni merupakan orang yang ahli serta aktif di sosial media dengan vote luar biasa serta bisa memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata yang ada di Sumbar.

"Terima kasih kepada uda uni Sumbar, duta cilik, duta remaja dan komunitas  yang sudah berpartisipasi penuh dalam acara ini. Satu pesan kami kepada komunitas yaitu mengingatkan uda uni Sumbar dalam menjalankan tugasnya. Saling bekerja sama dalam mempromosikan budaya dan wisata yang ada di Sumbar ini melalui meningkatkan voting dan melakukan aksi nyata dalam memperkenalkan pariwisata Sumbar." ungkapnya.

Dikatakannya, untuk uda uni Sumbar agar menjaga sikap dan etikanya dalam kehidupan sehari-hari walaupun di sosial media. Kemudian mengkoreksi diri sendiri agar menjadi lebih baik lagi ditahun berikutnya.

Selain itu, Ikatan uda uni Sumbar juga mengadakan agenda seperti penjualan takjil, pengumpulan donasi dan festival anak nagari yang diadakan di Tugu Merpati Perdamaian pada 15 hingga 16 Juni 2017.

Uda Kota Payakumbuh 2014, Veky Nanda Idral menyampaikan donasi yang terkumpul dari tanggal 15-17 Juni 2017 merupakan donasi dari Alumni Ikatan uda uni Sumbar dan juga mendapatkan bantuan dari Organisasi Paguyuban ibu Rini. Donasi tersebut akan diberikan ke 19 mushalla kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

"Terima kasih kepada seluruh komunitas dan uda uni Sumbar yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kedepannya uda uni Sumbar maupun komunitas dapat memberikan hal-hal positif untuk Sumbar," tutupnya.

 

(Riva WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar