UKM-KSR PMI Proklamator Gelar Buka Bersama "My Time Is Your Time In Beautiful Ramadhan"

Sabtu, 10 Juni 2017 | 15:41:00 WIB Share
UKM-KSR PMI Proklamator Gelar Buka Bersama

Foto bersama setelah menikmati buka puasa dengan para tamu undangan.

WAWASAN PROKLAMATOR,- Dalam rangka Bulan Suci RamadhanUnit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (UKM-KSR PMI) Proklamator gelar buka bersama dengan tema My Time Is Your Time In Beautiful Ramadhan yang berlangsung di Aula Balairung Caraka Kampus Proklamator I, Sabtu (10/06/2017).

Acara ini dihadiri oleh UKM se- lingkungan Universitas Bung Hatta, Forum KSR PMI Se- Kota Padang, Alumni UKM-KSR PMI Proklamator, adik-adik dari Panti Asuhan Darul Maarif, Pembina UKM-KSR PMI Proklamator, dan Bapak Irnoviardi, S.Sos yang mewakili Wali Kota Padang. Di akhir acara adik-adik Panti Asuhan Darul Maarif mendapatkan bingkisan dari UKM-KSR PMI Proklamator.

Rahmi, tamu undangan dari Panti Asuhan Darul Maarif menuturkan acara ini bagus dan sangat bermanfaat untuk semua orang. Dari acara ini kami dapat mengambil hikmah bahwasanya berbagi kepada semua orang itu sangat penting dan cukup membantu orang lain, bukan hanya itu saja kita juga bisa mempererat silahturrahmi.

"Terimakasih telah mengundang Panti Asuhan kami dalam acara ini dan semoga kita semua dapat mengambil hikmahnya," tuturnya.

Ariska, Ketua Pelaksana menjelaskan My Time Is Your Time In Beautiful Ramadhan maksudnya adalah meluangkan sedikit waktu untuk berbagi di Bulan Ramadhan. Acara ini dipersiapkan selama satu bulan sebelum acara diselenggarakan. Semua anggota baru dilibatkan untuk menjadi panitia acara ini.

"Alhamdulillah acara ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan semoga untuk kedepannya jauh lebih baik dari sekarang karena acara ini sangat penting untuk menjaga silahturahmi," jelas Ariska.

A.R. Mardhatillah, Komandan KSR PMI Proklamator menyebutkan acara buka bersama ini selalu dilaksanakan tiap tahunnya dan mengundang anak panti asuhan. Yang mana tujuannya selain merasakan indahnya berbagi dan membantu sesama serta juga untuk meningkatkan silatuhrami.

"Terimakasih untuk para tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini dan untuk panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini. Semoga kedepannya acara buka bersama ini bisa diadakan pada tahun berikutnya serta bisa membuat acara yang lebih besar lagi dan untuk semua anggota jaga terus kekompakan demi kemajuan bersama." Sebut Komandan.

Perwakilan Wali Kota Padang, Bapak Irnoviardi, S.Sos mengungkapkan acara ini sangat bagus dan sangat  berguna karena selain membantu sesama manusia tetapi juga bisa saling berbagi khususnya untuk yang membutuhkan.

"Saya perwakilan dari Wali Kota Padang sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh UKM-KSR PMI Proklamator ini. Semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

(Cawan WP : Nur Amalina dan Nindy WulanDary)

WawasanProklamator.com  Jauh Lebih Dekat

 

 

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar